Masuk kawasan Wisata Gunung Bromo kini lebih mahal

dalam hati, berpikiran dan selalu ingin berwisata sekaligus relaksasi di kawasan pegunungan dengan sangat hemat datang ke lokasi wisata terdekat dari kota Malang, parti terbawa kedalam pikiran dan sebuah opsi pilihan adalah Gunung Bromo.

tapi, setelah membaca berita dari salah satu media informasi dunia maya yang ternama yakni Tribunnews.com, membuat sedikit kening mengkerut ketika ingin ke kawasan wisata Gunung Bromo.

lah ingiinya berwisata murah meriah tiba tiba dikejutkan dengan informasi kenaikan harga tiket masuk wisata Gunung Bromo yang naik hingga kelipatan tiga.

menurut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 59 tahun 1998 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB) sektor kehutanan mengalami perubahan utuk harga tiket masuk ke kawasan Wisata Gunung Bromo adalah sebagai berikut.

Perubahan Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Gunung Bromo 2014
Harga Lama Harga Baru
Wisatawan  Asing  Rp    72,500  Rp      267,500
Wisatawan Lokal  Rp    10,000  Rp        37,500

tapi jangan kuatir, harga baru tiket masuk kawasan Wisata Gunung Bromo berlaku per 1 Mei 2014, jadi masih ada kesempatan sebulan dari sekarang untuk berwisata dan relaksasi di kawasan Gunung Bromo dengan hemat.

kenaikan harga tiket masuk tersebut untuk mencapai target 7,7 M nominal pendapatan yang harus didapatkan selamatahun 2014 dari rata-rata 2.000 wisatawan setiap harinya dan 15.000 wisatawan setiap akhir pekan.

sugimasihada sebagai biker yang hemat yang kemanapun harus memperhitungkan pengeluaran ya pasti akan berpikir lagi jika ingin berwisata ke Gunung Bromo dengan harga tiket sedemikian nantinya.

jadi, mumpung belum mengalami kenaikan harga tiket masuk, dipuas-puasin dah dalam waktu sebulan ini ke kawasan wisata Gunung Bromo-nya. :mrgreen:

sekalian bergerilya kawasan wisata Gunung lainnya yang bisa lebih hemat lagiiii… *lirik Gunung Kelud

semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati, sila isi komentarnya…

Iklan

7 tanggapan untuk “Masuk kawasan Wisata Gunung Bromo kini lebih mahal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s