TC (Suzuki Thunder Community) Chapter Malang dan SIM-C (Suzuki Matic Club Malang) berbagi menjelang Hari Kemenangan

adalah Asrama Santri Yatim dan Dhuafa Yayasan Taqwa Al-Qolbi yang menjadi sasaran untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini bagi temen2 club yang berada di kota Malang.

Suzuki Thunder Community (TC) Chapter Malang mempelopori kegiatan berbagi atau bakti sosial ini bersama dengan Suzuki Matic Club Malang (SIM-C) dengan tema indahnya berbagi dengan kaum duafa dengan tujuan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara yang membutuhkan pada hari minggu kemarin 28 Juli 2013 berkumpul dan berangkat bersama ke tujuan langsung dari Suzuki Dieng.

yup, setidaknya bukan hanya kegiatan Touring dan Kopdar saja dilakukan klub suzuki yang berdomisili di malang ini, ada juga kegiatan yang turut membawa dampak positif untuk lingkunyan sekitar melalui bakti sosial ini.

adapun penentuan lokasi berbagi telah menjadi kesepakatan bersama dari temen2 pengurus TC dan SIM-C bahwasannya telah dilakukan survey ke beberapa panti asuhan akhirnya Yayasan Taqwa Al-Qolbi inilah yang dirasakan tepat sasaran sangat membutuhkan uluran tangan dari sesama dan dihuni oleh mayoritas masih anak-anak.

TC Malang yang dikomandoi oleh bro Rully Permadi diikuti temen-temen dari SIM-C mengkordinir dan mengumpulkan sumbangan berupa uang tunai dan sembako di sekitaran tempat Kopdar serta di perempatan lampu merah bareng dengan sosialisasi saffety riding kepada setiap orang yang melintas sebelum kegiatan dilaksanakan.

hmmm….memang indah jika berbagi, semoga bermanfaat dan menjadi contoh serta inspirasi yang baik bagi semuanya…Amin

Iklan

4 tanggapan untuk “TC (Suzuki Thunder Community) Chapter Malang dan SIM-C (Suzuki Matic Club Malang) berbagi menjelang Hari Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s