sebenarnya sudah paham harus ada kelas sport diatas Satria F150 (range harga 21 s/d 25jt)

setidaknya itulah yang sugimasihada tangkep dari video yang menjelaskan secara gamblang perjalanan panjang dari Suzuki Satria sejak diperkenalkan pertama kali hingga saat ini. menyimak dengan cermat bahwasannya target market sudah dipaparkan disana adalah remaja dengan usia 18-24 tahun, jadi untuk usia diatas 24 tahun secara tersirat bukan target utama produk ini. :mrgreen:

Adegan Didalam Video :mrgreen:
Adegan Didalam Video :mrgreen:

helah dari sinilah sebenarnya suzuki sudah paham dari dulu sesungguhnya tergetnya ya hanya range usia kisaran itu saja, setelah diatas usia itu berarti boleh laah keluar dari target, Satria F150 dijual lagi dan ganti product yang range targetnya diatas 24 tahun (apa maksudnya gitu ya? :mrgreen: ).
trus yang menjadi permasalahan (kalo dipermasalahkan) disini adalah pemilik satria F150 yang usianya sudah melebihi 24 tahun, serba cukup dan pas-pasan secara penghasilan, sudah beristri resmi, masih seneng kecepatan, kadang ikutan touring meski sering istirahat, gampang capek karena usia, diarahkan ke produk Suzuki yang mana ya? (kalo sugimasihada boleh usulin sih pindah ja naik angkot :mrgreen: )

trus ada lagi, untuk mayoritas orang tua biasanya kalo beliin sesuatu buat anaknya mempertimbangkan juga masa pemakaiannya, kalo usia pemakaiannya pendek (18-24thn hanya 6thn) pasti sang orang tua juga mikir lagi buat beliin…kalo orang tuanya gahul dan sudah pernah memiliki Satria F150 dulu dan sekarang sudah dijual lagi pasti berpikir lagi… (jadi inget dibelikan baju ma celana oleh orang tua pasti ukuran digedein dikit :mrgreen: ) opo yo ngunu yooo…??? (lak ngengkeel, dikandani beralih ke angkot ae og) πŸ˜†

simak yuuk videonya…sekalian reuni dan mengingat lagi sama Satria…

semoga videonya bermanfaat…
monggo yang punyak usulan, ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya…

Iklan

26 tanggapan untuk “sebenarnya sudah paham harus ada kelas sport diatas Satria F150 (range harga 21 s/d 25jt)

  1. ulasannya sangat berbobot dan berkelas. gak heran kalo performa suzuki Malang terus menanjak naik makanya daerah lain pun kepincut pengen ngerasain sentuhan tangan ‘midas’-nya πŸ˜‰

    Suka

  2. Semoga aja tahun 2014 suzuki nelurin sport full fairing atau g yg desainnya kaya duke 200,tp hrg 21-25jt.
    Wow gaputala dan sayap mengepak bakal panik

    Suka

  3. rasionalnya, kalo masih hyper underbone, tingkatin teknologi mesin, power diatas sport tetangga, sasis kokoh berisi
    pasti manteb haha, berlebihan mungkin ya πŸ˜€
    iklanna bagus banget

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s