#Kuliner #Kekinian Taiyaki Pastry di Mall Olimpic Garden (MOG) Malang

Isi weekdays sebagai pengganti weekend jarang dirumah, boleh lah ajak belahan hati jalan ke Mall, sekali kali aja, jangan keseringan nanti bisa ketagihan.

Apasih tujuannya ke Mall ?, bagi kaum Hawa sebagai penghuni Planet Venus pasti sering tidak jelas, karena seringkali tujuan berubah ubah setelah selang beberapa menit berjalan di area Mall, beda dengan sugimasihada sebagai penghuni Planet Mars, tiada lain dan kebanyakan dipikiran ya kalo ke Mall ndak jauh dari kata Makan.

Langsung saja, karena diluar hujan, memasuki waktu menuju makan malam, dengan kondisi isi dompet pas pasan, loading pikiran Makan cemilan saja yang cukup untuk mengganjal hingga waktu Makan Malam, karena belahan hati sudah persiapkan menu Makan Malam dirumah. (Alesan)

Skip, beberapa outlet fashion, assessors, pameran otomotif, cuman liat ulah belahan hati saja tanpa banyak komentar, iyain saja daripada jadi perbincangan dan debat panjang Venus vs Mars jilid kesekian, langsung menuju area food court di lantai 3 MOG.

Tepat didepan area bermain Amazon, ada berdiri Outlet Taiyaki Pastry, cemilan yang menurut sugimasihada tidak mengenyangkan namun patut dijadikan pilihan sekedar buat kunyah kunyah sambil melayani setiap ocehan belahan hati.

Chocolate, Taiyaki Pastry menjadi favorite isian sugimasihada, sedangkan Cheese Chocolate Taiyaki Pastry favorite belahan hati.

Paling suka, Fresh baking, harum aromanya, kerenyahanya, dan chocolate meltednya itu logh, awesome desert kalo boleh sugimasihada dibilang, sangat menggugah selera.

Cukup selembar sepuluh ribuan dan koin seribuan menjadikannya halal di mulut dan pencernaan tanpa was was.

Paling seneng dah, kalo jajannya di Mall harga segitu, cocok di isi dompet apalagi menuju pergantian bulan kerja.

Oh iya, Taiyaki Pastry tidak hanya Ada di MOG, di MATOS juga ada loogh, yang nantinya juga akan hadir di MCP, bisa juga order via GoFood atau GrabFood yaaa.

Okelah jadi temen ngemil saat berlabuh di Kota Malang, dan bakalan menjadi harapan supaya bisa ketemu juga Taiyaki Pastry di Mall besar kota lainnya.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi kolom komentar yaa…

Tinggalkan komentar