#Kuliner Kombi Brownies Malang

Makin bertumbuh, makin banyak macamnya, oleh oleh khas Kota Malang.

Salah satu yang menarik bagi sugimasihada adalah Kombi Brownies, karena menurut beberapa testimonial yang ada di Instagram bikin makin penasaran.

Penasaran akan chocolate taste, itulah yang utama untuk cemilan atau brownies, sesuai dengan julukannya.

Berselang jalannya waktu, akhirnya sugimasihada mendapatkan kesempatan icip icip langsung ke dapur Kombi Brownies yang ada di perumahan Malang Indah Lawang Kabupaten Malang.

Tidak bisa dipungkiri, sensasi chocolatenya itu logh, sesuai harapan dan seperti kebanyakan testimonial yang beredar di dunia maya.

Bukan sepenuhnya brownies, terbungkus seperti mangkuk persegi kehadiran puff pastry tidak bisa diabaikan juga, keharuman butter dan aroma chocolate bergabung masuk ke hidung otomatis menggugah selera seketika saat pertama kali kemasan dibuka.

Tanpa tunggu lama, langsung potong, gigit dan nikmati kerenyahan puff dan moist nya chocolate didalam mulut membuat susah berhenti jika masih menyadari masih ada lagi didepan mata sisa potongan Kombi Brownies.

Boleh lagh dijadikan salah satu pilihan oleh oleh anti mainstream Khas Kota Malang, hanya dengan selembar uang Lima puluh ribuan untuk satu kemasan exclusive lengkap dengan kantung plastik brand Kombi Brownies.

Colek langsung via IG Kombi Brownies, delivery order, langsung jadi oleh oleh untuk seseorang yang menanti disana.

Kombi Brownies, Jagoan Chocolate nya… 🤤

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila is kolom komentar.

Tinggalkan komentar