Kencan Singkat Dengan Kanjeng Ratu Kendedes

Memasuki jantung Kota Malang melewati kawasan macet saat weekend yakni Jalan Raya Karanglo dari arah Surabaya sengaja sugimasihada merambat pelan mengurangi kecepatan karena setiap kali melintas kawasan ini pasti ada yang membuat jantung berdegup kencang dan pandangan mata berhenti serta fokus pada satu titik di ruas kiri jalan sebelum Fly Over Arjosari.

image
Taman Kendedes Arjosari

Penampilan seorang wanita yang sangat memancing perhatian dan membangkitkan naluri kelaki lakian, nampak dari jauh kilau aura kecantikannya yang elok memamerkan lekuk tubuhnya untuk dinikmati siapa saja yang melintas tanpa membatasi usia.

Yup, adalah Kanjeng Ratu Kendedes, yang duduk bersila sendirian tanpa didampingi kekasihnya Ken Arok memancing sugimasihada untuk sekedar bertanya dan menyapa sekaligus menemani ditengah melepas letih sebelum masuk Kota Malang.

image

Sungguh bodoh jika seorang lelaki membiarkan seorang wanita cantik ditengah sebuah taman yang dikelilingi bermacam bunga dan bergaris trotoar hanya melintas tanpa meninggalkan jejak sapa meski hanya sekali.

Keindahan Kanjeng Ratu Kendedes tidak bisa dipungkiri, meski terdiam jauh menatap ke depan hanya membisu pada setiap sapa dan tanya yang melintas didepannya.

image

Cantik, kenapa harus menunggu disini ? Sedangkan berjuta orang melintas di depanmu tak sempat menoleh dan sekedar berkelakar bertegur sapa denganmu-pun tidak pernah.

Ah sudahlah, saatnya melanjutkan perjalanan kembali Pulang ke Selatan Kota Malang.

Monggo yang ingin sekedar mengabadikan dan bertegur sapa dengan Kanjeng Ratu Kendedes bisa langsung saja melipir ke area parkir di depan minimarket dan berjalan menuju tengah Taman Kendedes. 😆

Inget, sepeda motor jangan memaksa
memasuki area trotoar Taman Kendedes meski tidak ada portalnya.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

*seandainya ada model wanita beneran (ngipi) 😆

Iklan

6 tanggapan untuk “Kencan Singkat Dengan Kanjeng Ratu Kendedes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s