(Strategi Marketing ) Menggulingkan Dan Membunuh Suzuki Satria F150 Fuel Injection di Market Underbone

Sedikit berbicara tentang strategi marketing yang bisa digunakan untuk menggulingkan kedigdayaan Suzuki Satria F150 Fuel Injeksi yang mana PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mulai gencar dan percaya diri akan mesin platform baru 150cc Real DOHC Liquid Cooled di lingkungan fans boy (beberapa teman marketing sugimasihada dari berbagai merk) adalah hal sangat menarik untuk dicermati.

1454663063278.jpg

Saat dimana sudah de facto keunggulan power mesin terbaru Suzuki New Satria F150 Fuel Injeksi seolah tidak ada lawan di kelas yang sama yakni underbone 150cc.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, jajaran manajemen PT SIS dengan sangat percaya diri melakukan uji cepat dilintasan lurus (drag) dengan beberapa type sport yang notabene memiliki kapasitas mesin diatas 150cc.

image

Wes, pokok malah bikin kompetitor semakin ciut nyali menghadapi Suzuki New Satria F150 Fuel Injection.

Tapi bukannya tidak ada celah atau sangat susah sekali guna menggulingkan Suzuki New Satria F150 Fuel Injection.

Berikut sugimasihada sampaikan beberapa gambaran salah satu cara agar Suzuki New Satria F150 Fuel Injection bisa digulingkan dengan mudah dan mati.

Adalah salah satu rekan sugimasihada yang hingga saat ini masih loyal bersama Suzuki dan masih setia menjadi salah satu chief mekanik handal di Dealer Suzuki yang berada di Jl Mondoroko Singosari Malang memberikan tips mudah menggulingkan Suzuki Satria F150 Fuel Injection dengan mudah yang akhirnya mati dengan sendirinya, dari mesin on (hidup) hingga dengan sendirinya mesin off (mati) melalui video di bawah ini.

Berbicara menggulingkan hingga mati sendiri Suzuki Satria F150 Fuel Injection sebenarnya sangat lah mudah sekali, sistem Fuel Injection yang diterapkan di Suzuki New Satria F150 Fuel Injection terdapat salah satu sistem yang bekerja dengan sendirinya untuk menghentikan suply bahan bakar dan memutus hubungan arus ke busi di dalam ruang bakar agar tidak terjadi pembakaran.

Biasa disebut Take Over Sensor yang berada didalam “tubuh” Suzuki New Satria F150 Fuel Injection yang mana aktiv secara otomatis pada saat Suzuki New Satria F150 Fuel Injection digulingkan, pada sudut kemiringan Suzuki New Satria F150 Fuel Injection di 90 derajat dari kondisi berdiri tegak dan membutuhkan waktu 3 detik dengan sendirinya mesin akan berhenti beroperasi atau mati (engine off).

Tidak perlu memutar dan mencabut anak kunci yang terpasang di rumah kunci, cukup digulingkan menggunakan kedua tangan maka Suzuki New Satria F150 Fuel Injection akan mati dengan sendirinya.

Mudah banget ternyata menggukingkan dan membunuh Suzuki Satria F150 Fuel Injection.

image

Yup, begitulah cara bagaimana menggulingkan dan membunuh Suzuki Satria F150 Fuel Injection yang dibagikan salah satu rekan sugimasihada dan sudah dibuktikan sendiri.

Ojo seru seru, ojo dipiker, dicobak wae… πŸ˜†

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

47 tanggapan untuk “(Strategi Marketing ) Menggulingkan Dan Membunuh Suzuki Satria F150 Fuel Injection di Market Underbone

  1. Whuasyeeem….tak kiro”bunuh”beneran…tibakno,ancen memang amat sangat beneran….wkwkwk…Suzuki,memang juoosss..kotos kotossss…salam Super!

    Suka

  2. Top markotop..
    Tim sahwat udah girang nih baca judulnya sampai pertengahan..
    Eh ternyata..
    Wkwkwk..
    Juooss..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s