All New Honda CBR 150 R Resmi Diperkenalakan di Surabaya dan Malang

Sabtu dan Minggu 2 dan 3 April 2016 adalah hari tersibuk saat memasuki awal bulan baru bagi jajaran marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) khususnya bagi jajaran Sales yang berada di Kota Surabaya dan Malang karena pada hari yang sama berbarengan dua lokasi secara resmi diperkenalkan ke khalayak ramai pencinta roda dua All New Honda CBR 150 R di dua lokasi takni Surabaya town Square (SuTos) dan Malang Town Square (MaTos).

image
The Gate, All New Honda CBR 150 R Launching

Acara Launching dikemas berbagai macam menu, mulai dari Photo Contest, Break Dance Competition, Sales Exhibition, bahakna khusus di Kota Surabaya menghadirkan Artis Ibukota Yakni Raisa.

image
All New Honda CBR 150 R

All New CBR 150 R yang dibekali Desain yang baru semakin agresif, Mesin baru,  serta sasis baru menghadirkan sensasi berkendara motor sport sejati sejak pandangan pertama dengan harapan memberikan kendali penuh sesuai keinginan pengendara di atas All New Honda CBR 150 R sanggup menghipnotis seluruh pengunjung yang memadati both display guna mendapatkan informasi seputaran perubahan All New Honda CBR 150 R dibanding generasi sebelumnya.

image
Mesin Baru All New Honda CBR 150 R

All New Honda CBR 150 R hadir dengan evolusi performa (mesin) dan desain (body) yang agresif berorientasi kepada kenyamanan dan kecepatan saat dikendarai.

Dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4 valve, 6 percepatan, liquid cooled sanggung menghasilkan tenaga 12,6 kW ( 17,1 PS) pada putaran mesin 9.000 rpm dan Torsi maksimum 13,7 Nm pada putaran 7.000 rpm.

image
All New Honda CBR 150 R, Nitro Black

Varian warna standart Revolution White dan Nitro Black bersanding tak kalah menarik dengan Racing Red serta MotoGP edition dengan harga mulai Rp 33.300.000,- untuk wilayah Kota Surabaya.

“Sudah terdistribusi hampir di seluruh Dealer Honda Jawa Timur serta seluruh Cabang Dealer Honda PT MPM jika memang berminat untuk segera meminang guna memenuhi dan menjawab beribu pertanyaan dari pelanggan dan pencinta Honda yang masuk melalui Call Center dan sempat membuat kewalahan tim CRO seputaran All New Honda CBR 150 R” imbuh Pak Bondan selaku HC3 PT MPM di area Test Ride yang terpisah dari gelaran Launching yakni di Food Junction Grand Pakuwon.

image
Main Stage Launching

Kehadiran All New Honda CBR 150 R memang menarik perhatian saat pertama kali diunggah di dunia maya beberapa bulan yang lalu karena memang Honda keluar dari kebiasaan seputar desain yang dihadirkan untuk memenuhi keinginan pencinta sport dimari. Sugimasihada pun sedemikian tertariknya saat bertatap muka langsung dengan All New CBR 150 R, namun apa daya isi dompet masih belum ada alokasi. :mrgreen:

image
Bintang Tamu Ibukota, Raisa
image
Live Female DJ On Main Stage

Monggo yang berminat bisa langsung merapat ke Dealer Honda terdekat.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

image

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

16 tanggapan untuk “All New Honda CBR 150 R Resmi Diperkenalakan di Surabaya dan Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s