(Honda Biker Day 2015) Peserta Over Kuota, Tepat Sasaran dan Wajar Sekali

Lokasi Honda Biker Day 2015 yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu memiliki cerita tersendiri bagi sugimasihada, meski tidak menghadiri.
Pemilihan lokasi Di Jawa Timur tepatnya di Kota Pacitan yang memiliki cerita Kota 1001 Gua dan Pantai yang bersinggungan langsung dengan Jalur Selatan yang sempat menjadi buah bibir bagi pencinta Touring yang melintas adalah pengambilan keputusan yang tepat sekali.

image

Jawa Timur dengan pertumbuhan market sepeda motor terbesar ketiga dan masih ada growth kedepan memiliki daya tarik tersendiri bagi Honda dalam hal ini Astra Honda Motor sebagai market leader.
Dengan market share yang hampir menyentuh angka 80% di Jawa Timur sangat berarti dan tidak akan mungkin di sia siakan untuk menambah pundi peluang guna menambah angka penjualan.

image

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing.”

Tidak membuat kagum dan sangat wajar bagi sugimasihada jika terjadi over kuota yakni melebihi angka 20 ribu biker tercatat, berkumpul menjadi satu di Pantai Teleng Pacitan.
Selain keindahan yang memang sudah menjadi buah bibir di lingkungan biker pencinta touring, keaslian dan kealamian yang mulai memasuki trending topik tujuan wisata Jawa Timur, akses menuju lokasi wisata yang sangat mudah sekali ditempuh bagi hampir mayoritas biker penyengklak Honda di wilayah Pulau Jawa.

image

Bisa dibayangkan jika yang hadir tidak ada kuota, dipastikan biker Honda tumplek blek menjadi satu dan tidak bisa dibayangkan juga jika seluruh motor Honda yang ada di Pulau Jawa berkumpul menjadi satu di Pacitan.
Dengan torehan data penjualan di Pulau Jawa, nilai 20ribu hanya sekian persen saja dari total.
Sangat mudah dan gampang sekali over kuota, melirik gelaran Honda Biker Day yang diselenggarakan setiap tahun mengalami peningkatan kualitas baik dari segi isi dan tujuan acara.

image

Ibarat pepatah sekali gayung, ratusan pulau terlewati. Itulah yang terjadi Honda Biker Day 2015 sukses dilaksanakan.
Image Honda dalam hal kualitas pelayanan terhadap setiap pencinta sepeda motor Honda hampir sempurna.
Semua fasilitas dan kemudahan didapatkan, tidak hanya komunitas, pemilik sepeda motor Honda, bahkan komunitas dari tetangga pun tidak luput lepas dari perhatian.

image
Sumber : rudysoul.com

Jadi membuat berpikir kembali untuk berpindah kr lain hati, karena sejauh ini kah perlakuan Astra Honda Motor kepada setiap pemilik sepeda motor Honda yang tidak hanya terpaku sebelum terjadi penjualan, tetapi setelah terjadi penjualan pun masih mendapatkan perlakuan istimewa.

Kira kira, bisa ndak ya tetangga memperlakukan hal yang sama?

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “(Honda Biker Day 2015) Peserta Over Kuota, Tepat Sasaran dan Wajar Sekali

  1. saya mengakui, AHM yang didukung oleh main dealernya serta klub2 honda selalu berhubungan simbiosis mutualisme, sekarang informasi mengenai produk honda lebih mudah, karena gerbang depan yaitu komunitas sudah menjadi bagian dari kerajaan AHM

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s