#Kuliner Ngicipi Sambal @aurelie.hermansyah Di Warung @ayamasix Kota Malang

Sambalnya pedes kayak nyiyir Netizen 🀣

Awalnya sedikit ragu bagi sugimasihada ketika belahan hati ngajak makan di salah satu outlet kebanggan Artis yang barusaja dibuka di Kota Malang. Tapi apalah daya daripada pusing mengumpulkan pilihan ketika keluar kata terserah darinya setiap memasuki jam waktu makan, boleh lagh menuju Warung Ayam Asix yang berada di Jl Raya Dieng Kota Malang.

Namanya juga pesimis, pemesanan ngikut aja jawaban dari waitress, the most people order yakni Loli Chick yang geprek bukan dicocol sedang belahan hati memilih Ash Chick Sambal Matah.

Ash Chick Sambal Matah

Hmmm, aroma cabe sambal buatan Aurel (@aurelie.hermansyah) yang menurut katanya (waitress) beliau yang bikin resep Sambel, langsung menusuk hidung. Makin penasaran ini, presentasi Ayam yang digeprek dengan topping Sambal yang sangat banyak (dibanding punya artis satunya) sekaligus langsung menggugurkan underestimate sugimasihada.

Sesuap demi sesuap Sambal yang sengaja sugimasihada icipi, awalnya tidak terlalu pedas, namun suapan kesekian seperti ada tonjokan dibibir, terasa lebam dan panas bagian bawah bibir seketika.

Berangsur habis, makin ndower ini berasa bibir sugimasihada, nampol juga sambal buatan Lili.

Boleh lagh, dijadikan jujugan bagi pencinta pedas, secara budget anak kost juga masih oke cuman perlu bawa tambahan nasi lagi serta lalapan segar supaya bisa berimbang antara lauk, sayur dan nasinya πŸ˜…

Cuman satu yang sugimasihada gagal paham keberadaan Coffee Corner diatas, karena tidak ada kehadiran Free WiFi πŸ˜… ya jadinya tidak cocok buat tempat ngopi dimari sembari mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor atau main Game Online.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi kolom komentar.

4 tanggapan untuk “#Kuliner Ngicipi Sambal @aurelie.hermansyah Di Warung @ayamasix Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s