Sebelum Tidak Keturutan Nonton Live Moto GP, Beberapa Blogger Jatimotoblog Ini Sudah Menonton Live Drag Bike Di Sirkuit Sampang Madura

Tuhan memang Maha Adil, Maha Memudahkan, Maha Memberi, Maha Menyayangi umat-Nya.

Gelaran Moto Gp menjadi tontonan yang bisa jadi wajib untuk disimak bagi beberapa dukur blogger jatimotoblog dan tidak boleh dilewatkan begitu saja.

image

Tidak ada keinginan untuk membatalkan dan semua informasi telah didapaykan dimana jadwal live Moto Gp di salah satu televisi swasta sudah terekam di benak dulur blogger jatimotoblog.

Termasuk sugimasihada sendiri, namun apa daya kenyataan berkata lain saat itu perjalanan Honda Sport Touring 2015 keluar dari eatimasi waktu temouh karena ada force mayor yakni kondiai jalan yang luar biasa macet akibat dari Tradisi Toron di Pulau Madura.

Menyesal ? Tidak juga, karena sebelum sugimasihada mengetahui kenyataan tidak bisa menyaksikan live Moto Gp ternyata ada kejadian yang lebih istimewa di banding perebutan juara dunia antara Rossi dan Lorenzo.

Adalah adu cepat di lintasan lurus (drag bike) berpasir.

image

Kehadiran penduduk asli yang membetot dan mempermainkan power diatas kendaraan roda dua untuk adu kecepatan di lintasan lurus membuat dulur blogger jatimotoblog antusias untuk tidak melewatkan sedetik-pun sari pemantauan pertarungan sengit diatas lintasan pasir.

image

Tekstur susunan pasir Pantai Camplong Kabupaten Sampang Madura yang lumayan keras dan garis pantai yang panjang memang menggugah andrenalin bagi pencinta kecepatan di jalur lurus.

Tidak ada pembeda kelas layaknya di gelaran Moto Gp, tanpa pengaman yang mumpuni, tanpa paddock untuk ganti type motor, tanpa sponsor, yang ada hanya nyali dan kesenangan disana.

Sungguh menjadi pengganti sebelum keterpaksaan karena tidak menyaksikan Live Moto Gp. πŸ˜†

Ternyata Tuhan itu Maha Baik.
Jadi, kenikmatan mana lagi yang kau dustakan?

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

13 tanggapan untuk “Sebelum Tidak Keturutan Nonton Live Moto GP, Beberapa Blogger Jatimotoblog Ini Sudah Menonton Live Drag Bike Di Sirkuit Sampang Madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s