(Agenda Tersembunyi) Diatas Honda Vario 150

Selepas Maghrib ada agenda ketemuan dengan salah satu konsumen sekaligus rekan sugimasihada pemilik unit skutik terbaru dari Honda yakni Honda Vario 150.

image

Setelah beberapa menit di pelataran parkir salah satu Bank ternama dimari, akhirnya pemilik Honda Vario 150 dengan rambut sedikit memerah terurai sebahu, berjaket kulit hitam, celana jeans ketat warna hitam, bersepatu hak tinggi hitam dengan membawa helm fullface berwarna hitam juga keluar dari pintu belakang sebuah gedung yang berada di Jl Laksda Martadinata Kota Malang.

Beruntung sekali sugimasihada diijinkan mencoba a.k mencicipi mengendarai diatas Honda Vario 150 menuju salah satu lokasi makan malam yang telah direncanakan sebelumnya dengan isyaratnya memberikan kunci kontak dengan gantungan inisial huruf “M” yang memang menjadi julukannya saat bertugas.

Diatas Honda Vario 150 posisi mengendarai tidak seperti berada diatas skude (skutik gede) yang sugimasihada pernah alami.

Sama halnya seperti mengendarai generasi skutik terdahulu dari Honda terutama Vario series.

Dengan teknologi ACG starter awal menghidupkan mesin halus tidak terdengar dan tiba tiba kitiran mesin sudah berapa di rpm 1500 stasioner.

Jok nyaman terasa lebih lebar, pun dengan berboncengan masih terasa ada sisa tempat duduk yang tidak terisi sepenuhnya karena menjaga jarak.  😆

Berboncengan, merasakan urutan tarikan gas menikmati akselerasi bawah terasa spontan tanpa ada kesan berat hingga kecepatan menunjuk 90kph di speedometer.

Akselerasi memang berbeda dibanding generasi sebelumnya karena kapasitas mesin 150cc menjadikan daya dan power lebih besar dan lebih terasa untuk mengejar top speed.

Berliuk dan sedikit sruntulan melintasi jalanan Kota Malang yang mulai lenggang, tanpa ada kesan kaku diikuti gerakan boncenger yang turut menjaga tubuh berirama mengikuti gerakan sugimasihada.

Mencoba pengereman mendadak saat berboncengan tidak ada gejala oleng a.k stabil berhenti halus dan tanpa sliding dari kecepatan diatas 100kph bisa berhenti sempurna.

Alhasil diatas Honda Vario 150 dengan berboncengan kesan kenyamanan layak diacungi jempol meski mendapatkan cubitan dari pemilik Honda Vario 150 karena khawatir terjadi hal hal yang diinginkan.   :mrgreen:

Model baru dan warna Hitam sangat membuat tertarik dan menjadi alasan yang cukup untuk meminang bagi rekan sugimasihada saat pertama kaki melihat di sosial media, karena seringkali digunakan untuk berkendara pada malam hari dari tempat kerja satu ke tempat kerja lainya.

Pun malam di Kota Malang jarang sekali ditemui kepadatan kendaraan di titik ruas jalan tertentu seperti saat pagi dan saat jam pulang kantor, sangat tepat bagi rekan sugimasihada menggunakan Honda Vario 150 yang sekaligus pencinta akselerasi diatas skutik.

Jadi makin penasaran dengan Honda Vario 150, warna Hitam-nya memang menggoda.

Meski tidak lama dan tidak terlalu jauh menelusuri malam di tengah Kota Malang dengan berboncengan, setidaknya sudah memberikan gambaran dan kesan tersendiri buat sugimasihada diatas Honda Vario 150.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

10 tanggapan untuk “(Agenda Tersembunyi) Diatas Honda Vario 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s