#JemberKuliner Wedang Cor Mbak As

Kota Jember, sudah menjadi jujukan wisatawan lokal dan internasional sejak digulirkannya agenda tahunan Jember Flower Carnival (JFC) beberapa tahun lalu.

Istimewa, perkebangan pembangunan yang sangat cepat sekali beberapa tahun terakhir di sektor penunjang wisata untuk meraup pendapatan daerah semaksimal mungkin.

Sedikit menyimpang dari JFC, sugimasihada mendapatkan slentingan rekomendasi Kuliner Malam dari juragan bibit Mas Ali dari Kediri yang kerap sekali pergi dinas luar kota ke Kota Jember yakni Wedang Cor Mbak As.

Lokasi yang sedikit masuk, dari jalan utama Kota Jember ke Kota Banyuwangi tepat di wilayah Perhutani tidak membuat sepi pengunjung penikmat Wedang Cor.

Kedai Wedang Cor Mbak As
​Wedang Cor Mbak As, yang segelas menurut analisa lidah sugimasihada terdiri jari susu full cream, tape ketan hitam beserta airnya (sebut badek), dan ekstrak jahe disuguhkan panas memang memberikan citarasa khas unik dak nikmat.
Membuat sekaligus hangat dibagian tenggorokan hingga kedalam lambung, karena sudah sifat badek dan jahe yang berkhasiat untuk mengusir kembung di lambung dan memberikan kebugaran kembali untuk melanjutkan malam dalam beraktifitas apapun bentuknya.

Wedang Cor Mbak As
​Menjadikan halal cukup selembar uang kertas pecahan limaribuan, dan pecahan seribuan untuk bermacam gorengan pendamping bercengkerama dengan saudara, teman, atau siapapun yang diajak kemari.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila mampir aja selepas maghrib atau semakin malam semakin asik banyak penampakan, atau sekedar isi kolom komentar juga boleh.

Iklan

6 tanggapan untuk “#JemberKuliner Wedang Cor Mbak As

  1. Iya bener, wedang cor disitu selqlu jd langganan para orang orang yg hobby nongkrong. Makin malem makin rame. Dan gorengan sama petisnya saya suka. Wkwkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s