Sales

mengapa Sales… (inspirasi dari Bro Wiliam Santrawan )

  • Coba tanyakan pada orang sekitar anda, Apakah ada yang mau menjadi salesman? Jawaban sebagian besar akan bilang tidak.
  • Tetapi tanpa disadari, kunci keberhasilan anda ditentukan oleh kemampuan menjual (Diri) anda, produk, jasa, dan atau gagasan anda secara persuasif kepada siapapun.
  • Karena  menjadi jaminan, hampir semua orang tidak akan sukses dalam karir, apabila tidak mampu berkomunikasi dengan baik (Teknik Menjual)

dari beberapa point diatas sugimasihada menyadari bahwasannya kehidupan tidak bisa terlepas dari namanya penjualan (sales), masih ingat sejak lahir ke dunia ini bahwasannya kita sudah menjadi sales.

bayi merengek minta air susu, secara tersurat sudah menjadi kebiasaan jika bayi mintak susu atau lapar pasti menangis, tapi coba kita sadari bahwasannya si bayi menggunakan insting mempengaruhi orang tuanya menggunakan bahasanya sendiri agar sang ibu dengan segera memberikan asupan susu untuk dicerna didalam lambung.

seorang anak minta mainan, merayu dan memperbaiki perilakunya dihadapan orang tuanya agar ketika merealisasikan tidak ada sedikitpun keraguan di benak orang tuanya ketika benar-benar menuruti permintaan anaknya adalah juga salah satu cara sales.

dan masih banyak lagi contoh lainnya yang mungkin kita tidak sadarai bahwasannya kemampuan menjual (sales) sudah ada sejak pertama kali menghirup udara atau dilahirkan….

oleh karena itu mulai detik ini sugimasihada sengaja membuat dan menerbitkan halaman khusus sales yang nantinya akan sugimasihada ajak belajar bareng dan share tentang sales (menjual) apapun itu bentuknya, dan mulai detik ini juga semoga dulur-dulur yang sempat mapir dan singgah disini juga berkenan berbagi kebaikan tentang apapun bentuk trik dan tips penjualan (sales)  karena darisanalah peluang sukses terbuka lebar. InsyaAllah….

JADI . . .
Masih Ragukah Anda Menjadi Penjual Yang HANDAL?
inget, Banyak peluang yang bisa diraih di sana…!

Iklan

4 tanggapan untuk “Sales

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s