Suzuki Nex II, Pencerahan Market Low Price Model Skutik

Suzuki Nex II

Minggu yang lalu tepatnya 26 Mei 2018 di kawasan Mall Delta Surabaya Suzuki dalam hal ini PT SIS melalui Main Dealer yang ada di Jawa Timur yakni PT SMG (PT Sejahtera Motor Gemilang) yang mempunyai cabang di hampir seluruh wilayah Jawa Timur memperkenalkan (baca : Launching) produk terbarunya di kelas Low Skutik ( Low Price Model).

#kerencarabaru bersama khs, anangcoz, & motomazine

Adalah Suzuki Nex II, yang mana secara basic kubikasi mesin masih sama dengan generasi sebelumnya di angka 115cc namun demikan banyak sekali perubahan baik secara desain, fitur dan riding impresinya.
Secara desain, Suzuki Nex II benar benar keluar dari jalur “kebiasaan” Suzuki, lebih melar (baca : mekar) dibanding generasi sebelumnya yang tentunya ada perubahan desain rangka, permainan varian warna pun demikian lebih berani, dan sepertinya Suzuki berhasil menghadirkan warna esklusive untuk bisa dinikmati bagi Customer Low Segmen Skutik.​

Suzuki Nex II (Black Mate harga Rp. 14.950.000)

Selama ini, sugimasihada bisa simpulkan untuk Low Segment Skutik kehadiran warna esklusive (baca :  mate) hanya ada Suzuki Nex II disana dengan bermain harga OTR Rp. 14.950.000,- sudah bisa dibawa pulang.

Sedikit kehadiran Suzuki Nex II memberikan pencerahan bagi calon Customer, pengambil keputusan, menyikapi merangkak naik nilai kebutuhan menjelang Lebaran dan Tahun ajaran baru, patut dijadikan pilihan / opsi dalam pemenuhan sarana transportasi dengan desain dan warna yang kekinian, ibaratnya mengikuti trend warna baru tanpa berpikir panjang isi kantong.

#kerencarabaru

Tunggu apa lagi ? Weeeeees segera merapat ke Dealer Suzuki Terdekat.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Iklan

4 tanggapan untuk “Suzuki Nex II, Pencerahan Market Low Price Model Skutik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s