Soup and Pastry Bon Cafe Surabaya

Ditengah rintik hujan membasahi permukaan bumi, ada bagian yang kosong didalam perut dan mengisyaratkan untuk minta diisi.

Tepat selepas Maghrib, sugimasihada tak sabar menunggu waktu datang makan malam bersama jajaran manager penting ATPM dimari bersama beberapa dulur blogger jatimotoblog.net sesuai informasi yang dibagikan di salah satu grup mesengger kekinian.

​​

Adalah Bon Cafe Resto Steak and Ice Cream yang berada di Jalan Raya Gubeng Kota Surabaya menjadi pamungkas pilihan dari beberapa lokasi yang sempat ditawarkan di grup dengan mempertimbangkan jarak tempuh serta kondisi lalu lintas di tengah berakhirnya minggu kerja.

Tanpa banyak pertimbangan, karena memang agenda makan malam, otomatis sudah terprogram didalam pikiran anak kost saat diundang dan ada kesempatan memperbaiki gizi tanpa mengeluarkan isi dompet. (Baca : ditraktir) :v

Jatimotoblog.net bersama jajaran Manager Suzuki

Langsung terpampang di halaman depan depan Menu Bon Cafe Steak and Ice Cream, ada yang menarik bagi sugimasihada yakni penampilan gambar Soup and Pastry.

Sebagai advertize, boleh lagh memberi isyarat kepada waitres agar untuk segera menyajikan Soup and Pastry ala Bon Cafe.

Soup and Pastry Bon Cafe

Harum wangi aroma butter entah aroma dari soup atau pastry dengan segera menggugah selera makan sugimasihada, segera aktifkan indra penciuman, tarik dalam dalam aroma mendekat ke sajian, tidak salah lagi aroma butter dari Pastry yang berada diatas mangkuk soup.
Langsung gigit, seperti kenal rasa Pastry-nya, semacam tidak asing. Celupkan ke soup, bersama Pastry masuk kedalam mulut, awesome, butter dan creamy menyatu memberikan citarasa yang sangat sesuai sekali sebagai hidangan pembuka.

Mix vegetables, brokoli, jagung, jamur, daun bawang, daging ayam terpotong dadu, serta irisan tipis sosis daging sapi menambah nikmat advertize petang selepas beraktifitas.

Tidak mudah melepas rasa, terhanyut dalam nikmat Soup and Pastry ala Bon Cafe membuat tidak konsentrasi kepada percakapan yang bersautan antara dulur jatimotoblog.net bersama jajaran manager.

Rekomended sekali, apalagi berdua bersama orang terkasih, menikmati bergantinya hari sambil memadu kasih dengan dia.

Oke lagh, langsung saja meluncur ke lokasi, kalo bingung boleh dah ajak sugimasihada, siapa tahu butuh temen ngobrol juga. :v

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Like Fanpage FB Sugimasihada

Tweet / IG /  Line @sugimasihada

Iklan

2 tanggapan untuk “Soup and Pastry Bon Cafe Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s