Diantara Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S, Smart & Shopisticated

“It’s My Style…” menjadi kalimat pungkasan Isyana Sarasvati menutup gelaran soft lounching produk baru Yamaha Mio S bersama Media Otomotif dan Blogger Jatimotoblog.net di Resto Tiga Tuan yang berada di Mall Surabaya Town Square (SUTOS) seraya duduk diatas Yamaha Mio S…

_MG_9550

Setidaknya itulah gambaran sesungguhnya yang berada di alam pikiran sugimasihada saat menghadiri soft lounching Yamaha Mio S yang diadakan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) kemarin Rabu 1 November 2017. Namun demikian apalah dikata kesempatan untuk bertemu salah satu icon / brand ambasador dalam dunia nyata masih belum kesampaian.

Terlepas dari alam pikiran, ada satu hal yang menarik selain kehadiran Isyana Sarasvati di backround panggung press release yakni kehadiran produk terbaru Yamaha Mio S yang merupakan pembaharuan dari brand Mio andalan Yamaha di segment skutik entry level.

_MG_9522

Mengusung tagline Smart & Shopisticated, model terbaru brand Mio ini mengusung desain terbaru pada bodi dan lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukkan karakter elegan dan berkelas.

_MG_9526

Desain bodi yang semakin ramping dan dinamis membuat berkendara makin lincah di padatnya lalu lintas perkotaan dengan lampu utama (Headlight) LED yang semakin terang benderang dan bisa jadi Yamaha Mio S adalah pionernya di kelas skutik enty level.

_MG_9456

Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif. Yamaha Mio S juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer panel yang sederhana dan atraktif membuat Yamaha Mio S Smart & Shopisticated sangat pas digunakan untuk mendukung aktifitas sehari hari. Dilengkapi dengan fitur canggih skutik kekinian yakni Answer Back System yang memudahkan pemilik Yamaha Mio S mencari motornya saat di parkiran.

Jangan kuatir, untuk sektor kaki Yamaha Mio S sudah menerapkan Ban Lebar dan Tubeles (depan 80/80 ring 14, belakang 100/70 ring 14) yang menambah kestabilan saat dikendarai dan bermanuver. Serta untuk sektor mesin Yamaha Mio S mengusung tekhnologi Blue Core 125cc yang sudah terbukti efisien, bertenaga & handal sama halnya dengan generasi Mio sebelumnya.

Jadi, kurang apa lagi ? bahkan tidak perlu modifikasi lagi untuk mengalih fungsikan lampu sein menjadi lampu darurat (hazard) karena sudah ada dari sononya lengkap dengan tombol terpasang lebih rapi yang berguna untuk memberi tanda kepada pengendara lain saat pemilik Yamaha Mio S dalam situasi darurat.

Cukup dengan menebusnya di Dealer Yamaha terdengat dengan harga OTR wilayah Kota Surabaya Rp. 17.075.000,- bisa cash bisa juga turut serta mengikuti program kredit “Beli Mio S Tanpa Tolak, Langsung Kirim” dengan bertanya kepada jajaran marketing dan memenuhi syarat serta ketentuannya.

Eh Isyana Sarasvati-nya kemana ya ?

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Fanpage FB Sugi Masih Ada

Line / Tweet / IG @sugimasihada

Iklan

3 tanggapan untuk “Diantara Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S, Smart & Shopisticated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s