BELI YAMAHA MIO S, KREDIT TANPA TOLAK

“persyaratan sudah lengkap, uang muka juga sudah ada, pengajuan kredit sepeda motor kok sudah seminggu tidak ada kabar dari dealer…???”

Setidaknya kalimat diatas sangat sering sugimasihada dengar dari beberapa calon konsumen yang dengan sengaja dan dengan penuh kesungguhan untuk menyelesaikan masalah transportasi di dalam keluarganya ditengah carut marut tranportasi umum yang tidak ada habisnya.

_MG_9460

Seringkali kredit kendaraan bermotor dalam hal ini sepeda motor menjadi solusi bagi mayoritas penduduk dimari yang ingin mendapatkan solusi untuk memenuhi sarana transportasi mandiri untuk mobilisasi diri entah menuju tempat kerja, pusat pendidikan, atau ke lokasi yang mana tidak mungkin bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Adalah PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) yang mana selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha dibawah naungan PT Yamaha Indonesia Motor (PT YIM) untuk wilayah Jawa Timur sedikit memberikan solusi kredit tanpa tolak ditengah peluncuran produk terbarunya yakni Yamaha Mio S.

Tepatnya kemarin Rabu, 1 November 2017 di sebuah resto ternama salah satu mall di Kota Surabaya secara resmi diperkenalkan Yamaha Mio S dibarengi sebuah program penjualan untuk kredit yang sangan menarik yakni BELI MIO S TANPA TOLAK, LANGSUNG KIRIM.

Tanpa Tolak Langsung Kirim, catat sebagai kata kunci yang akan meminang Yamaha Mio S sebagai solusi transportasi keluarga terbaru. Tentu tidak serta merta tanpa ada syarat dan tidak melalui proses kredit seperti biasanya, ada beberapa hal perlu diperhatikan seperti yang sugimasihada kutip dari pernyataan Bpk Agung Mundi selaku GM Marketing PT STSJ.

_MG_9511

“Sangat mudah sekali mengikuti program Beli Mio S Tanpa Tolak, syaratnya cukup dengan Uang Muka 1,2jt, berpenghasilan tetap untuk pengaju kredit (biasanya dibuktikan dengan slip gaji / print rekening bank), domisili dan rumah tempat tinggal sesuai identitas (KTP) / rumah milik sendiri, dan persyararatan administrasi lainnya seperti biasanya (Kartu Keluarga, Rekening Listrik /  Rekening Air) serta mau untuk dilakukan survey oleh pihak pembiaya dalam hal ini OTO Finance…”

Jadi, semoga bisa dipahami syarat dan ketentuan untuk pengajuan kredit agar bisa turut serta menikmati kemudahan meminang produk terbaru dari Yamaha yakni Mio S sehingga tidak terjadi kesalah pemahaman seperti kutipan keluhan diatas.

Nah, tunggu apa lagi ? segera saja merapat ke Dealer Yamaha terdekat jangan merapat ke tetangga, untuk segera mendapatkan produk terbaru Yamaha Mio S yang memiliki desain terbaru pada bodi, lampu, dan fitur canggih yang akan upgrade tampilanmu saat berkendara dijalan menjadi semakin Elegan dan Stylis layaknya Isyana Sarasvati.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

Fanpage FB Sugi Masih Ada

Line / Tweet / IG @sugimasihada

Iklan

2 tanggapan untuk “BELI YAMAHA MIO S, KREDIT TANPA TOLAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s