#Fastfood Warung Tenda Biru THR

Fastfood atau juga bisa disebut makanan siap saji, mayoritas pasti berasumsi tidaklah baik terlalu sering konsumsi fastfood bagi kesehatan tubuh.

Namun demikian berbeda dengan fastfood yang sugimasihada akan berbagi, bukan dengan merk fastfood ternama yang tersaji di gerai esklusive, fastfood yang ini tersaji di tepi jalan kembar yang berada di depan kawasan Taman Hiburan Remaja (THR) Kota Surabaya.

Warung Tenda Biru

Adalah Warung Tenda Biru, menjadikannya tempat yang patut dijadikan jujukan untuk asupan gizi memasuki waktu makan siang ditengah riuh padat lalu lintas Kapas Krampung Kota Surabaya.
Makanan cepat saji, beragam menu masakan rumahan, traditional indonesian food mulai Nasi Pecel, Lodeh, Bali, Sayur Bening, Penyetan, dan beragam menu lainnya dengan lauk khas yang sering ditemukan di rumah sendiri berjajar rapi siap untuk dikonsumsi.

Jangan Sampai Kehabisan


Tak ayal selalu ramai dan padat penikmat kuliner yang ihtiar ingin mendapatkan kenikmatan menu makan siang menyerupai masakan dirumah sendiri.

Bisa dikatakan sebagai seorang sales yang terlalu sering di jalan sugimasihada menjadikan Warung Tenda Biru tempat untuk isi amunisi supaya bisa mengembalikan konsentrasi.

Padat dan Berisi


Cukup selembar uang pecahan sepuluh ribuan, seporsi menu makan siang lengkap dengan lauk yang terpapar dimeja saji cepat tanpa menunggu lama segera berpindah kedalam sistem pencernaan.

Sudah pernah mampir kesini ? Selamat, berarti selera kuliner anda sama dengan sugimasihada yang selalu merindukan masakan rumahan ketika berada diperantauan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s