Sedikit Tentang Sepeda Motor Listrik Viar Q1

IMG-20170705-WA0007
Dasboard Kece Viar Q1

Out Of The Box, secara desain Viar Q1 memang berasa sangat asing bagi sugimasihada yang mana selama ini terdoktrin bahwasannya Sepeda Motor Listrik tergambar sedemikian rupa dipikiran seperti yang sering terlihat di jalanan menyerupai Sepeda Konvensional atau yang terbaru menyerupai Sepeda Motor berbahan bakar minyak.

Sangat keluar dari kebiasaan yang mana desain Sepeda Motor Listrik yang sudah beberapa tahun terakhir dimari bersliweran dengan rekaman nafas penjualan yang bisa dikatakan mati suri, atau hidup enggan mati tak mau entah sampai kapan.

Membawa aura baru Desain yang sangat Futuristik Sepeda Motor Listrik Viar Q1 patut diperhatikan dan dijadikan pertimbangan bagi pengambil keputusan untuk memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi yang anti mainstream,sangat ramah lingkungan, dan bisa jadi lebih praktis dan ekonomis dibandingkan dengan Sepeda Motor berbahan bakar minyak yang saat ini sudah berkeliaran memadati jalan raya dimari.

20170705_133028
Motor Listrik BOSCH memang jempolan

Dengan kualitas Dinamo Motor sebagai penggerak roda belakang tanpa ada perantara (transmisi) yang diproduksi oleh ahlinya yakni BOSCH, yang mana sugimasihada ketahui rekam jejaknya dulu sebagai seorang teknisi sangat berpengaruh di dunia Kelistrikan terutama Dinamo Motor sangat terkenal akan Kualitasnya dan tidak bisa diragukan lagi.

Memang terasa sangat asing saat pertama kali berada diatas Sepeda Motor Listrik Viar Q1, karena sudah terbiasa dengan Sepeda Motor berbahan bakar minyak, baik matic, underbone, atau sport sugimasihada akui sedikit memerlukan adaptasi.

Yang mana sebelumnya terdengar celoteh suara putaran mesin ditelinga saat dioperasikan, ditambah getaran yang terasa di beberapa tubuh, namun saat diatas Viar Q1 hal ini sama sekali menghilang seperti sebuah kenangan yang tiba tiba terbawa angin entah kemana.

20170705_131201
Tombol Kuning yang masih menjadi Misteri bagi sugimasihada

Pun demikian saat puntiran gas memulai memberi sinyal kepada Motor Listrik yang berada di roda belakang sebuah hentakan akselerasi langsung membawa Viar Q1 berpindah tempat tanpa ada delai atau putaran mesin tertentu untuk mendapatkan daya yang dibutuhkan untuk melaju.

Ingin rasanya berlama-lama diatas Viar Q1 untuk lebih mendapatkan impresi sesungguhnya saat berada dijalan raya suatu saat nanti, meski dengan kekuatan batery Li-Ion masih dengan keterbatasannya yang hanya mampu menempuh jarak 60km dalam sekali pengisian full charge selama kurang lebih 6 jam.

20170705_133547
Charger Khusus Battery Li-Ion

Setidaknya meski sejenak bersama Viar Q1, cukup memberikan sebuah pengalaman dan gambaran nantinya supaya tidak terkejut mengendarainya saat trend Sepeda Motor Listrik sebagai sarana transportasi dimari dengan dukungan dari pemerintah yang tentunya tidak setengah setengah.

Pasti seru dan lebih nyaman berada dijalan karena bebas dari suara bising dan polusi udara yang saat ini bisa dikatakan mulai menghawatirkan di beberapa pusat Kota Besar.

Hanya sedikit saja, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

Iklan

4 tanggapan untuk “Sedikit Tentang Sepeda Motor Listrik Viar Q1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s