PT. MPM dan Blogger Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Diriwayatkan oleh Abu Ya’la dan Thobrani, Shahih At Targhib Al Albani

“Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.”

‘Terdapat seorang lelaki datang kepada Nabi Muhammad SAW untuk mengeluhkan kekerasan hatinya. Nabi pun bertanya padanya: sukakah kamu? Jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi? Kasihilah anak yatim dengan mengusap mukanya, serta berilah makan dari makananmu, maka niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi.” Hadits Riwayat Thabrani

Alhamdulillah, masih ada kesempatan dan diberi kemudahan untuk berbagi kebahagiaan bersama di Bulan Suci Ramadhan kepada Anak Yatim dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya.

IMG_20170618_164927

Adalah PT Mitra Pinastika Mustika (PT MPM) selaku distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur bersama dulur blogger jawa timur (Jatimotoblog.net) dan media otomotif tepatnya Minggu, 18 Juni 2017 di hari ke-23 dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan menggelar akifitas yang bertajuk Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur di sebuah tempat makan cepat saji yang berada di Jalan A Yani Kota Surabaya.

Menyatukan Hati dalam kebersamaan untuk berbagi kebahagian bersama antara distributor sepeda motor Honda, media otomotif dan tentunya blogger menyampaikan santunan serta mengadakan aktifitas membagikan Takjil dan Berbuka Puasa bersama Anak Yatim dari yayasan yang sekaligus sebuah lembaga Pendidikan Al-Quran Nurani Mandiri Kota Surabaya.

IMG_20170618_171027

Sangat bersyukur sekali sugimasihada turut terlibat dalam kegiatan ini, berbagi tawa, canda, kebahagiaan bersama bersama Anak Yatim bersama dulur blogger Jatimotoblog hingga tak terasa waktu berbuka menjelang.

Banyak inspirasi, banyak mengajak instrospeksi yang mana membuat hati tersentuh dibawah bimbingan pengelola yang dengan swadaya beberapa mahasiswa dan masyarakat dimulai dari hanya sepuluh Anak Yatim hingga kini menjadi ratusan masih bisa menorehkan banyak prestasi diantaranya juara panahan tingkat sekolah dasar, lulusan terbaik hingga diterima di sekolah negeri dan universtas terkemuka, serta pedakwah cilik.

Terimakasih PT MPM, sangat berkesan sekali dan menyentuh hati bisa dijadikan inspirasi untuk Berbagi, semoga menjadi catatan amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan kepada semua yang terlibat didalamnya, Aamiin Ya Rab.

IMG-20170618-WA0008-01

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi kolom komentar.

Iklan

4 tanggapan untuk “PT. MPM dan Blogger Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s