Tarif Resmi Angkutan Kota (Angkot / Mikrolet) Kota Malang

Sebenarnya sudah bukan kabar baru, hanya berbagi informasi saja karena sugimasihada juga pernah mengalami sebuah peristiwa yang sulit dicerna dengan logika yang mana rasa kerinduan akan mengenang masa naik angkot (mikrolet) di Kota Malang mendadak kambuh dan berakhir dengan kekecewaan yang luar biasa nyeseknya karena tarif angkot yang sangat membingungkan berbeda satu jurusan ke jurusan lainnya dengan rute masih di dalam Kota Malang.
Kurang informasi, karena sudah lama tidak menjamah angkot saat menyelesaikan pembayaran sempat bingung dengan ongkos tanpa kepastian.

Akhirnya terjawab sudah melalui Forum Facebook Peduli Kota Malang sugimasihada dapatkan pencerahan sesungguhnya akan kepastian tarif naik angkot (mikrolet) di Kota kelahiran sugimasihada.

Ternyata murah bingit, tarif resmi yang dikeluarkan oleh dinas terkait dan disepakati oleh seluruh paguyuban angkot untuk memasang satu tarif (one price) jauh dekat hanya Rp. 3.500,- (Tiga ribu lima ratus rupiah) untuk umum dan Rp. 2.000,- (Dua ribu rupiah) untuk pelajar berseragam.

Yakin dah, tanpa ragu ragu sekarang naik angkot menjelajah Kota Malang.

Terlepas dari hal yang tidak menyenangkan, masihada kok yang lebih menyenangkan didalam menikmati perjalanan selama naik angkot keliling Kota Malang, bagi yang paham siih.

Yuuk, #naikangkot saja sekarang oleh mangan, boleh sambil min, bisa sambil merem, bisa sambil cek update medsos, bisa sambil lirak lirik siapa tau ketemu jodoh, bisa sambil ngobrol, bisa sambil Selfie aman, bisa sambil fokus ke yang lainnya, pokoknya bisa sambil apa aja deh. 

😀

Dan satu lagi jangan sungkan dengan Tagline-nya….

Kongser Kilpet (bokong geser, sikil mepet) 

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s