Salah Satu Member Jatimotoblog Kawal Suzuki Epic Ride GSX 150 S Hingga ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

IMG-20170517-WA0012
on board cam potretbikers.com

Adalah potretbikers.com dengan kuasa penuh oleh Kang Gesang Listofan Hidayat sebagai salah satu member Jatimotoblog.net turut serta di dalam agenda Suzuki Epic Ride GSX 150 S menuju Sumbawa, Nusa Tenggara Barat untuk menghadiri agenda Horizon Unlimited Indonesia 2017.

Siapa yang tak kenal Kang Gesank atau Kang PB (potretbikers) atau juragan SPG (dulu) atau fotografer model dan event kondang (dulu) yang kini 100% fokus full ngeblog dan pasti hadir di hampir semua event otomotif jawa timur sesuai undangan.

IMG-20170508-WA0005
Kang Gesank bersama salah satu Model

Banyak kisah inspiratif yang bisa dijadikan pelajaran bagi sugimasihada dari blogger potretbikers.com terutama ilmu foto dan modus esvegenya #eeh, terlepas dari itu semua
ada kebanggaan tersendiri bagi sugimasihada pun sebagai salah satu anggota jatimotoblog.net bisa turut serta di event berskala internasional di salah satu chanel tivi kegemaran sugimasihada.

IMG-20170517-WA0009

Bersama rekan media serta prinsipal dari Suzuki yakni Billy Sudiro (otomotif Grup Media), Andhika Arthawijaya (Motor Plus), Pak Ujang Supriyatna (PT SIS) dan Pak Rommi (Suzuki CSBI) ingin akan membuktikan bahwa ada “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan” yang akan dipaparkan semua pengalaman diperjalanan setelah Suzuki Epic Ride GSX 150 S berakhir.

Pasti tak lepas juga dari perhatian Eksplorasi Keindahan Alam Indonesia menggunakan Suzuki GSX 150 S yang sudah teruji beberapa waktu lalu melalui event Suzuki Taklukkan Batasan 1.500Km Jakarta Surabaya akan kembali terulang.

IMG-20170517-WA0005
potretbiker.com dua dari kanan bersama tim Suzuki Epic Ride GSX 150 S

Sebuah harmonisasi kerja bareng Suzuki (PT SIS), Motor Plus dan National Geographic Indonesia yang akan berlangsung hingga 21 Mei 2017 dengan puncak event berskala internasional di Pantai Kencana Sumbawa Nusa Tenggara Barat, tentu pasti akan banyak sekali bercerita tentang perjalanan Suzuki Epic Ride GSX 150 S, cerita inspirasi dan tips aman dalam penjelajahan menggunakan motor di tangan ahlinya.

Jadi tidak sabar segera ingin pantengin channel National Geographic Indonesia, semakin sukses Kang Gesank.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

17 tanggapan untuk “Salah Satu Member Jatimotoblog Kawal Suzuki Epic Ride GSX 150 S Hingga ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Tinggalkan komentar