SUZUKI BIKE MEET 2017, AJang Kumpul Bareng Para Pengguna Suzuki

Tepatnya kemarin Sabtu, 11 Maret 2017 di Balai Desa KOta Batu Suzuki dalam hal ini PT SIS menggelar sebuah event pembuka untuk mengembalikan hubungan dengan Pecinta Suzuki yang ada di Kota Malang dan sekitarnya.

Bertajuk SUZUKI BIKE MEET 2017, acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas, dan pengguna setia Suzuki motor.

suzuki club
Perwakilan Club Suzuki bersama PT SIS

Selain sebagai upaya meningkatkan Brand Image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi, Suzuki Bike Meet 2017 adalah ajang PT SIS menyambangi para pengguna dan konsumen setia Suzuki. Tak tanggung tanggung EVent serupa akan diadakan di 8 Kota Besar Indonesia dan Kota Malang adalah Kota Pertama.

Terdaftar dan tercatat ada sekitar 42 Club Komunitas Suzuki yang menghandiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kota Batu, hampir seluruh KOmunitas yang ada di Jawa Timur meringankan gas dan meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran perwakilan dari PT SIS kemarin.

Banyak agenda dan acara didalamnya, termasuk salah satunya dikukuhkannya Penanggung Jawab yang ada di Jawa Timur yang menjadi payung untuk seluruh Club Suzuki Motor yang nantinya akan berkantor di Suzuki Indrapura Surabaya.

pengukuhan suzuki club
Bpk Deddy Priambada selaku perpanjangan dari PT SIS untuk wilayah Jawa Timur

Menjadikan komunikasi lebih gampang dan terarah bagi Komunitas Suzuki sekaligus menunjukkan betapa perhatiannya kini PT SIS dengan Komunitas sekaligus pengguna dan pencinta Suzuki motor.

“Acara SUZUKI BIKE MEET2017 kami persiapkan khusus agar menjadi ajang silaturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru Suzuki yakni GSX R 150 dan GSX S 150. Acara juga akan dimeriahkan berbagai hiburan dan gemes. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki” celetuk Bapak Yohan Yahya selaku 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS di tempat terpisah.

display gsxr
Suzuki GSX R 150

Yaaah, setidaknya melalui Suzuki Bike Meet 2017, kini komunitas Suzuki sudah tidak bingung lagi kemana harus berlabuh, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

 

Iklan

7 tanggapan untuk “SUZUKI BIKE MEET 2017, AJang Kumpul Bareng Para Pengguna Suzuki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s