All New Honda CBR 150 Gagalkan Aksi Penculikan Anggota Girl Band

Selepas subuh kabar kepastian kedatangan artis yang juga personel girl band internasional melalui Bandara Internasional Juanda saat itu masih belum terendus oleh rekan media online pemburu berita gosip spektakuler, mendadak handphone sugimasihada bergetar memberikan tanda pesan telah diterima berbarengan ring tone yang telah terpasang khusus untuk pesan singkat.

image

Pesan langsung terbaca dengan isian pemberitahuan singkat bahwasannya yang ditunggu telah mendarat dan agar segera dilakukan penjemputan sekaligus pengawalan menuju lokasi istirahat terlebih dahulu sebelum pengambilan gambar di tengah Kota Surabaya.

Tanpa basa basi lagi, sugimasihada bergegas menuju lokasi yang ditunjuk dan dengan segera mempersiapkan rute yang akan ditempuh agar tidak terjebak macet dan kepadatan waktu keberangkatan pekerja di Kota Surabaya.

image

Sepuluh menit berjalan lepas dari titik penjemputan tepat pukul 06.00 Wib sudah berada di depan salah satu Hotel berbintang yang ada di kawasan Jalan A Yani Surabaya, sang artis langsung memasuki hotel dengan pengawalan beberapa bodyguard yang telah dipersiapkan panitia.

Terkejut saat itu, sugimasihada melihat langsung didepan mata sebuah kejadian yang cepat sekali dimana tindak kriminal penculikan telah terjadi.

Karena sudah menjadi amanah sejak penanda tanganan kontrak untuk keperluan transportasi dan perlindungan klien, langsung tanpa basa basi insting untuk membuntuti dan mengikuti kemana penculik membawa pergi klien sontak membuat logika bertindak cepat melalui panca indra penglihatan sebuah motor sport yang tak asing di parkir didepan pintu gerbang hotel dengan seseorang yang mungkin sugimasihada kenal.

Tidak salah duga, ternyata kang rio (motorio.com) sedang bersiap untuk mengikuti ujian penyetaraan di Hotel yang sama.

Langsung tanpa banyak bicara, hanya dengan sedikit kode sebuah motor sport injeksi DOHC 6 speed dengan kapasitas mesin 150cc yakni All New Honda CBR 150 sudah berada ditangan sugimasihada.

Putar kunci kontak, tekan tombol starter tanpa membuka grip gas suara mesin yang didominasi suara turbulen udara yang berasal dari mufler berukuran besar mantab dan halus terdengar.

image

Dengan konsentrasi kedepan sebuah motor sport kapasitas yang sama dengan teknologi masih SOHC yang menjadi pengawal penculikan, All New Honda CBR 150 tak gentar dan takut diadu perform diatas aspal sejauh apapun.

Menyusuri jalan protokol Kota Surabaya dengan All New Honda CBR 150 berasa nambah nyali saat menggelinding diatas aspal yang masih relatif sepi karena belum banyak berlalu lalang kendaraan menuju tempat kerja.

Perpindahan persneling yang halus dipadukan dengan power yang lumayan nampol di putaran bawah membuat hilang kesabaran di atas aspal.

Berliuk liuk dan berselap selip diantara kendaraan roda empat guna memangkas jarak ketertinggalan dengan sangat mudah, ndak tau kenapa All New Honda CBR 150 nyaman dan selalu nurut mengikuti riding style sugimasihada yang mulai tertular kebiasaan pengendara sepeda motor di Kota Surabaya yang sruntulan tanpa kesabaran.

 

image

 

Tak terasa dari tepian Kota Surabaya hingga pusat kota dan kembali lagi ke tepian mengikuti kemana arah kepergian Sport 150cc SOHC yang menjadi pengawal sebuah mobil cruiser dimana sang artis ada didalamnya akhirnya bisa terkejar.

Langsung hentikan, tepat di bawah jalur Tol Juanda terdengar lirih tangisan sang artis di dalam mobil.

Tak banyak bercakap, hanya bisa memandang dan terkesima kecantikannya sekaligus mengulurkan tangan agar berpindah ke atas All New Honda CBR 150 untuk kembali ke Hotel yang berada di kawasan Jalan A Yani Kota Surabaya.

 

image

 

Terkejut saat top speed menyentuh 121 kpj on speedometer, terasa sebuah cubitan dipinggang sugimasihada dan bisikan sahur berbarengan nafas hangat mendarat di daun telinga berkata sahuuur sahuuur.

Mencoba memaksa membuka mata, tersadar didalam sebuah ruangan yang tidak asing bagi sugimasihada.

Eh ternyata hanya sebuah mimpi yang singkat dan terputus tanpa akhir. 😆

 

image

 

image

 

Ah sudahlah, setidaknya sangat berkesan dan terpuaskan berada diatas All New Honda CBR 150 meski hanya sesaat.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Iklan

12 tanggapan untuk “All New Honda CBR 150 Gagalkan Aksi Penculikan Anggota Girl Band

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s