(Prolog) Sepekan Bersama Fino-Fi ( Yamaha New Fino 125 Bluecore)

Perlahan hujan makin deras senin sore mengguyur kawasan Sedati Kabupaten Sidoarjo berbarengan dengan pemenuhan janji untuk menerima amanah guna mencoba untuk digunakan sehari hari (daily use) skutik retro terbaru dari Yamaha yakni Yamaha New Fino 125 Bluecore (sugimasihada menyebutnya Fino-Fi agar mudah saja).

image
Yamaha New Fino 125 Bluecore

Selepas Isya’ hujan tak kunjung reda tak menyurutkan niat guna berkendera ke salah satu dulur jatimotoblog.net yang long stay di kawasan Jalan Sedati Dua dari tempat sugimasihada kost di sekitar Jalan Sedati Satu meski hanya melintasi Jalan Bypass Juanda.

Berbincang sebentar, dan akhirnya Fino-Fi berpindah tangan. Langsung penasaran, langsung tancap gas ke SPBU terdekat isi tangki bahan bakar dengan Pertalite siap daily use Yamaha New Fino 125 Bluecore menemani keseharian sugimasihada.

Sebagai acuan dan bukan sebagai pembanding dalam keseharian sugimasihada yang seorang bakul biasa menggunakan skutik imut (irit, lincah, gaya) yang memiliki kapasitas mesin hanya 110cc dari tetangga.

Sementara Daily use akan sugimasihada golongkan menjadi beberapa bagian mulai dengan konsumsi bahan bakar, kenyaman saat dikendarai dan fiturnya, serta harga baru dan bekas Yamaha New Fino 125 Bluecore si wilayah Kota Malang dan Kota Surabaya.

Penasaran atau ada tambahan ? Semoga Jangan… jika memang penting isi komentar dan jika berkenan sila simak di artikel berikutnya.

image
Yamaha SIP Lawang

-prolog-

Iklan

10 tanggapan untuk “(Prolog) Sepekan Bersama Fino-Fi ( Yamaha New Fino 125 Bluecore)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s