Nasi Bakar Ajib Yamaha

Hujan memang membuat basah, yang membuat kering hanyalah wanita. #eh hanya orang tertentu yang paham. 😆

Hujan beberapa hari terakhir di Sidoarjo membuat beberapa jadwal penerbangan mengalami penundaan baik keberangkatan maupun kedatangan.

Beberapa bulan long stay (baca kost) di sekitaran Bandara Udara Juanda sedikit memahami jadwal Pesawat melintas di atas kepala.

image
Nasi Bakar Ajib depan Dealer Yamaha

Hingga hujan kemarin yang keroyokan meluluhlantahkan tanah tergerus terbawa aliran hingga air menggenang hampir di seluruh jalan protokol Kota Sidoarjo turut juga mengganggu kedatangan salah satu dulur jatimotoblog.net dari perjalanan dinas ke Pulau Jakarta.

Setelah mendarat dengan aman dan selamat di Bandara Juanda Sidoarjo, dengan mesra berkelakar dan berkeluh kesah. :mrgreen:

Dia butuh kehangatan, sebut saja demikian. Dulur jatimotoblog.net langsung memberi kode untuk mampir ke lokasi asupan gizi terdekat.

Tepat di depan Dealer Yamaha yang berada di Jalan Raya Sedati berjajar beberapa warung gizi, salah satunya Nasi Bakar Ajib.

Langsung melipir parkir dan menunjuk menu guna mengisi perut ditengah hujan berdua seperti sepasang muda mudi.

image
Nasi Bakar Ajib

Tak lama berselang akhirnya datang juga ke meja dua porsi Nasi Bakar Ayam (Pedas) dengan beberapa lauk yang sugimasihada pilih sebagai pendamping.

Hangat, aroma bakar arang merasuk ke dalam buntalan nasi menembus ikatan daun pisang.
Pedas nendang tidak mengalahkan gurihnya sambal yang beradu dengan pipilan jagung, irisan wortel, dan daging ayam yang dipotong dadu menciptakan citarasa tersendiri didalam setiap kecapan.

Karena kelaparan dan kedinginan, tak terasa seporsi Nasi Bakar Ayam (Pedas) sudah berpindah kedalam perut sekaligus membuat keringat mengalir dipermukaan kulit.

Membuat halal hanya selembaran uang sepuluh ribu ditambah selembar uang seribuan untuk seporsi Nasi Bakar Ayam (Pedas) sangat sesuai dengan kualitas dan rasa yang disuguhkan.

Boleh dah dijadikan jujukan memenuhi gizi kebutuhan untuk makan malam.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Iklan

10 tanggapan untuk “Nasi Bakar Ajib Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s