Ada kalanya rasa bosan itu sejenak muncul ditengah riuh padatnya berlalu lintas yang kian hari kian padat diiringi nyali dan kemampuan berkendara yang meningkat bagi semua pengendara sepeda motor seolah selalu memancing dan mengintimidasi untuk turut serta memperkeruh attitude di jalan raya untuk selalu menjadi yang tercepat, terganas, terdepan dan ditakuti oleh pengendara lainya.
Mengendarai skutik dengan kapasitas terkecil dan power yang terbatas seolah tak membuat minder untuk berliuk, berebut, dan sombong di atas aspal apalagi dengan skutik yang mengalami pembengkakan kapasitas mesin dan power yang sudah ada.
Ah sudahlah, semoga tidak terpancing dan terintimidasi menyusuri jalan raya yang kian sesak di kota besar.
Sedikit berbicara tentang bosan dengan skutik yang sugimasihada kendarai sebagai sarana transportasi sehari hari sebagai seorang sales ada kalanya ingin sekali kembali ke masa dimana bebek (baca underbone) menjadi pilihan pertama alat transportasi saat itu.
Dengan kemampuan alih persneling di kaki menyesuaikan situasi dan kondisi jalan raya yang beragam, boleh dikatakan tidak semudah mengendarai skutik.
Hanya biker tertentu yang bisa smooth, halus berganti tingkatan persneling tanpa ada terasa hentakan mendadak.
Maklum, ada kalanya rasa bosan cepat sekali hinggap saat berkendara hanya melibatkan tangan.
Lah terus hubungane opo karo All New Honda Supra GTR 150 ?
Nah, itulah yang hingga saat ini sugimasihada mencari garis merahnya masih belum menemukan, dikala diperkenalkan kemarin di Ibu Kota yang mana segment underbone (bebek) mengalami penurunan yang signifikan beberapa tahun terakhir karena tergerus skutik seolah membangkitkan gairah kembali untuk melirik sepeda motor bebek.
New Honda Supra GTR 150, bebek supra yang mengalami pembengkakan dari kapasitas mesin, body, hingga kaki kaki seolah memberikan sinyal untuk mencoba hal baru saat berkendara di jalan raya, meski di segment yang sama sudah ada yang mendahului dengan ciri khasnya masing masing.
All New Honda Supra GTR 150 sebagai flagship sport cub Honda, didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil selama berpetualang berkendara jarak dekat dan atau jarak jauh.Ā
Dengan posisi berkendara yang tegak (upright riding position), twin tube frame yang kuat (rigid), rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar akan memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri dengan kondisi dan situasi yang bermacam macam.
Sementara dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.
Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).
Duh, jadi semakin tergoda untuk kembali ke underbone.
Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.
seng penting yakin pakk
SukaSuka
Yakin lah lak diundang… š
SukaSuka
Cocok pke touring
http://sebarkan.org/2016/05/26/pembunuh-dan-pemerkosa-anak-bakal-diganjar-hukuman-kebiri-dan-denda-5-miliar
SukaSuka
Pinjem buat touring ? #eeh
SukaDisukai oleh 1 orang
Hihihihi.. Ayok pinjem *eh šš
SukaSuka
Hayuuk…
SukaDisukai oleh 1 orang
Hihihihi..
SukaSuka
Yakin….
https://anangcozz.com/2016/05/24/perbedaan-spesifikasi-mesin-honda-supra-gtr150-dengan-sonic-150r/
SukaSuka
Yakin opo kiy ?
SukaSuka
Yakin, sebentar lagi touring pake ini…hehehe
SukaSuka
Huraaa yakin…. :O
SukaSuka
Gakkkk
SukaSuka
Yo wes lak gak… š
SukaSuka
Wakakkakaka
SukaDisukai oleh 1 orang