(Bukti) Nongkrong di Cafe-pun Bisa Sambil Service Sepeda Motor Honda

Masih ingat tentang layanan Honda Home Service yang pernah sugimasihada publish sebelumnya ? (Klik disini)

image
Selfie Sambil Nongkrong Tipis Tipis di Cafe Kopi Oey

Eh kemarin Minggu 28 Februari 2016 sugimasihada membuktikan sendiri bahwasanya layanan Honda Home Service tidak hanya dilakukan dirumah saja sesuai julukannya yang melibatkan kata ‘home’ yang berarti harus dilakukan dirumah.

Saat itu sugimasihada bersama beberapa Dulur Blogger Jatimotoblog nongkrong di Cafe ( baca saja Gathering Blogger yang diadakan oleh PT MPM di Cafe Kopi Oey ) ada salah satu Dulur Blogger yang sepeda motornya sudah memasuki waktu service berkala sesuai petunjuk dari buku service gratis.

image
Pak Ade Bersama Mekanik Honda Home Service Yang Sengaja Diundang

Ndlilalah, dengan melibatkan unsur kesengajaan yang berhubungan dengan penyampaian informasi Honda Home Service oleh Bapak Ade selaku penanggung jawab dari Divisi Service PT MPM, didatangkanlah armada Honda Home Service.

Seperti penjelasan didepan, bahwasannya Call Center Honda Home Service bisa melayani dan melakukan service sepeda motor Honda dimanapun, kapanpun, dengan kondisi sepeda motor seperti apapun.

image
Cekatan, Mekanik Home Service Honda Melakukan Service Berkala

Langsung dan tanpa basa basi service berkala yang masih menggunakan fasilitas tanpa biaya (Kartu Service Gratis) dilakukan di pelataran parkir Cafe Kopi Oey.

Karena jasa service masih ditanggung menggunakan Kupon Service Gratis sebagai fasilitas dari semua pemilik sepeda motor baru Honda, maka tidak ada pembebanan biaya apapun alias Gratis, hanya menambah biaya panggilan selembar uang dua puluh ribuan yang mendapatkan kembalian selembar uang lima ribuan.

Dan terbukti sudah, dimanapun Call Center Honda Home Service dihubungi, armada Honda Home Service siap melayani.

Simpan dan hubungi Call Center Honda Home Service  0-800-11-46632 (bebas┬ápulsa) agar lebih mudah menjaga kondisi sepeda motor Honda tetap prima dimanapun serta tanpa ada rasa khawatir sedikitpun.

Helah di Cafe aja bisa didatangi armada Honda Home Service kok apalagi tempat lainnya, jadi semakin asik sambil beraktifitas dimanapun bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda di tangan ahlinya tanpa mengganggu aktifitas meski hanya nongkrong tipis tipis. :mrgreen:

Monggo dibuktikan, semoga bermanfaat, yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “(Bukti) Nongkrong di Cafe-pun Bisa Sambil Service Sepeda Motor Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s