Belajar Foto Dengan Kamera Smartphone

Namanya juga belajar, ndak ada batasan waktu dan tidak ada kata terlambat untuk belajar di dalam berbagai macam situasi dan kondisi.

image
All New Honda CB 150 R Special Edition

Belajar Foto menggunakan kamera handphone, istilahnya seperti demikian yang yang bisa sugimasihada ikuti dan garis bawahi didalam agenda Gathering Blogger yang dilaksanakan kemarin Minggu 28 Februari 2016 yang difasilitasi oleh PT MPM selaku distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTB selain penyerahan secara simbolis One Heart Card untuk Dulur Blogger Jatimotoblog.

image

Tepat pukul 09:00 saat itu sugimasihada sudah merapat di lokasi yang digunakan sebagai ajang sharing yakni di Cafe Oey yang ada di Jalan R.A Kartini Surabaya berbarengan bersama rombongan dari Kota Malang Mbah Wir dan Kang Fauzi yang sengaja di portal di sekitar Hotel Aloha oleh Kang Gesank sebagai penunjuk jalan.

image

Tak tanggung tanggung, PT MPM menghadirkan masternya Fotografi dari media cetak dan online OtoPlus yakni Master Dimas.

image
Master Dimas, Maksimalkan Hasil Foto Dari Smartphone

Kupas habis, berbagai macam trik, tips, dan sharing fotografi mulai cara pengambilan gambar hingga hasil akhir foto di bagikan kepada seluruh Dulur Blogger Jatimotoblog yang hadir selama kurang lebih 4 jam.

image

Fokus untuk memaksimalkan hasil foto dengan menggunakan kamera smartphone dan posisi pengambilan foto menjadi hal yang sangat berguna sekali bagi sugimasihada yang mana masih menjadikan kamera smartphone sebagai andalan untuk publish dan menampilkan gambar di blog.

image

Dengan handphone Samsung Galaxy Core Duos yang kemampuan kameranya sangat terbatas, akhirnya bisa lebih maksimal lagi dengan aplikasi Open Camera yang sugimasihada instal melalui Google Play Store.

image

Makin canggih dan banyak sekali fitur yang ada didalam Open Camera melebihi standart kamera dari sononya.

Harus banyak latihan lagi menggunakan aplikasi Open Camera, makin menarik menggunakan kamera smartphone, namanya juga belajar. :mrgreen:

Sharing yang sangat bermanfaat sekali dari Master Dimas, terima kasih banyak atas ilmunya, dan tak lupa sugimasihada sampaikan juga terima kasih kepada PT MPM yang telah menfasilitasi sejak dimulainya acara hingga berakhir pukul 15:00 Wib.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “Belajar Foto Dengan Kamera Smartphone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s