New Suzuki Smash 110, Underbone Dengan Engine Cut Off

Tombol Engine Cut Off, salah satu fitur yang bisa dikatakan penting oleh beberapa biker di sepeda motor yang pada umumnya bergenre sport, pun demikian sugimasihada kurang memahami benefit yang ada dari tombol Engine Cut Off karena memang kurang merasakan manfaat sesungguhnya ketika berada diatas sepeda motor type sport.

Beberapa hari yang lalu, barulah ngeh fungsi dan benefit tombol engine cut off setelah bercakap dengan pengendara Suzuki Smash 110 edisi Big Five yang singgah sekedar mengembalikan kesegaran di tepi jalan.

image
Suzuki Smash 110 Big Five

Benefit sesungguhnya disadari dan timbul dengan sendirinya ketika Suzuki Smash 110 Big Five yang dominan berwarna orange ini sugimasihada amati dengan seksama, disaat pemilik menggunakan kendaraannya untuk mbawa hasil panen dari perkebunan kelengkeng menuju tempat display di sepanjang jalan mayjen sungkono.

Karung dan keranjang dengan muatan isi syarat akan buah musiman yakni buah klengkeng penuh mengisi sepanjang jok dan bagian tengan Suzuki Smash 110 Big Five hingga kunci kontak tertutup tak bisa terjamah oleh tangan baik dari atas kendaraan atau dari samping saat parkir.

image
Letak Tombol Engine Cut Off

Karena kebutuhan dari pemilik kendaraan yang harus menghentikan putaran mesin disaat bongkar muatan setelah perjalanan menuju tempat display jualan, maka disanalah saklar khusus atau yang sering dipahami yakni tombol Engine Cut Off berfungsi dengan maksimal.

Tinggal klik, dan putaran mesin pun berhenti, Suzuki Smash 110 Big Five tidak serta merta dilengkapi tombol Engine Cut Off standart dari pabriknya.

image
Engine Cut Off

Manteb, kreatif sesuai kebutuhan untuk kemudahan.
Begitulah kira kira benefit dari tombol Engine Cut Off hand made yang berada di atas spark board depan Suzuki Smash 110 Big Five.

:mrgreen:

Ojo serius serius, semoga menginspirasi dan berguna, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

5 tanggapan untuk “New Suzuki Smash 110, Underbone Dengan Engine Cut Off

  1. suzuki termasuk paling maju urusan ini, di shogun versi kebo dulu aja udah ada, tornado kayanya udah ada juga, kasian yg sekarang motorsport gak ada engine cut off nya… hehehe, tp gak tau juga sih untuk motor injeksi engine cut off itu penting atau tidak..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s