New Suzuki Satria F150 Resmi Diperkenalkan Hari Ini, Salesman Suzuki Langsung Gas Pooool

Hari ini, 16 Februari 2016 menjadi hari special bagi Suzuki, bukan karena penulisannya yang hanya melibatkan tiga angka saja yakni 16-02-16 melainkan karena hari ini secara resmi New Suzuki Satria F150 secara resmi di perkenalkan ke khalayak ramai.

image

Sudah terdistribusi hampir merata di seluruh Jawa, Bali, Sumatra, dan beberapa pulau besar di Indonesia, menambah yakin dan percaya diri seorang matketing (dalam hal ini salesman) bahwasannya seremonial perkenalan akan berdampak baik terhadap penjualan.

image

Hyper Underbone 150cc Real DOHC yang sudah terbukti di generasi sebelumnya dengan sistem bahan bakar yang sudah injeksi dan beberapa fitur tambahan baru sudah cukup menumbuhkan rasa percaya diri di jajaran marketing dealer seperi beberapa hati yang lalu saat sugimasihada singgah di salah satu Dealer Suzuki Kota Malang.

image

Rasa percaya diri pun dimaksimalkan bagi beberapa marketing untuk melakukan promosi memperkenalkan New Satria F150 di hampir seluruh perempatan dengan trafict light terdekat dengan Dealer Suzuki di beberapa Kota di Jawa Timur.

image

Dengan membentang spanduk Produk New Suzuki Satria F150, Berani Lawan ?

Langsung gas pol…. (y)

image

Semoga bermanfaat, monggo yang ibgin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

5 tanggapan untuk “New Suzuki Satria F150 Resmi Diperkenalkan Hari Ini, Salesman Suzuki Langsung Gas Pooool

Tinggalkan komentar