Mie Pangsit Cak Nur, Suwegeeer…..

Kesegaran kuah Mie Pangsit yang berpadu dengan gurih tajam bawang putih membuatnya unik dan tidak ditemukan ditempat lain….

image
Mie Pangsit Cak Nur, Suwegeer...

Malang, dingin dan kerap sekali basah memasuki puncak musim penghujan mengawali tahun 2016.
Selepas hujan dan atau saat hujan, makanan ringan berkuah dan hangat kerap sekali menjadi pilihan pencinta kuliner sekedar menikmati sore menjelang waktu makan malam.

Mendadak kemarin, selepas hujan yang menyebabkan air bergenang di perempatan jalan Pasar Gadang berselimut dingin berasa ingin sekali mengecap makanan berkuah yang hangat dan nikmat sesuai selera sugimasihada.

Langsung terpikir dan melayang jauh ke area sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Veteran, tempat dimana dekat dengan kediaman sugimasihada dibesarkan.

Adalah Mie Pangsit Cak Nur, langsung terbayang Mie Pangsit dengan kuah berlimpah dan gurihnya bawang putih membuat tak berpikir lama langsung meluncur ke lokasi ditengah gerimis mengundang.

image
Gerobak di dalam tenda

Tidak ragu dan tidak rugi perjalanan menempuh 30 menit waktu dari Gadang hingga kawasan TPM Jalan Veteran tepat di pojok melewati jalan bogor nampak tenda Mie Pangsit Cak Nur, langsung saja duduk di kursi panjang dan pesan seporsi Mie Pangsit istimewa dengan kuah berlebih dan tambahan hati sapi.

Tak butuh waktu lama, segera tersaji Mie Pangsit Cak Nur diatas meja dengan kepulan uap dari kuah yang beraroma bawang putih memancing desiran air liur didalam mulut.

Sesuap demi sesuap, sruput demi sruput, kesegaran kuah Mie Pangsit langsung menghangatkan isi perut, gurih bawang putih, renyah pangsit dan rebusan hati sapi membawa citarasa tersendiri jika dipadukan didalam mulut, dan tak bakalan ketemu ditempat lain kecuali disini.

Suegeeer, kane lop pokokke…

image
Daftar Harga dan Menu Mie Pangsit Cak Nur

Membuatnya halal pun sangat murah sekali sesuai dengan tabel papan diatas dan ada menu lain juga disini yang tak kalah nikmatnya, dan tak hanya hati sapi yang tersedia untuk tambahan jerohannya ada juga kebuk (paru) yang direbus juga.

Dah kebayang nikmatnya? Monggo langsung saja merapat diatas jam 4 sore, Cak Nur biasanya sudah buka tenda hingga habis, jangan terlalu malam karena bisa kehabisan.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

7 tanggapan untuk “Mie Pangsit Cak Nur, Suwegeeer…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s