Mampir Bengkel Sodiq Motor di Sawojajar Malang, Ada Tunner Handal Disini

Memang tidak bisa dipungkiri sejarah kedigdayaan Sepeda Motor Suzuki di ajang balap baik nasional atau lokal khususnya Kota Malang dua belas tahun yang lalu sulit untuk dilupakan bagi sugimasihada.

Generasi sepeda motor 2 langkah dan peralihan ke era motor 4 langkah pada saat itu melahirkan beberapa tunner handal khususnya di Kota Malang seiring bergairahnya atmosfir balap baik resmi atau balap liar.

image
Tunner, Om Peter JenHo

Di Kota Malang pun demikian, ada beberapa beberapa tunner senior yang sugimasihada kenal apalagi khusus Sepeda Motor Suzuki.

Salah satunya adalah Mas Sodiq, berawal dari seorang mekanik di salah satu Bengkel Resmi Suzuki yang ada di kawasan Jalan Sulfat Kota Malang, akrab dan sering berguru ilmu pada master tunner Om Peter JenHo

image
Service berkala-pun dilayani sama Mas Sodiq

Kemampuan tune up sepeda motor Suzuki tak bisa disepelekan pada saat itu, beberapa gelar disabet melalui ajang adu kecepatan di lintasan lurus dan sirkuit bersama dengan Om Peter JenHo.

Bahkan nama Mas Sodiq sebagai tunner berpengalaman hingga sekarang masih dikenal dan simpang siur di kalangan pembalap liar yang menginginkan sepeda motor standart-nya mempunyai kecepatan yang berani di adu dengan motor dengan kapasitas mesin diatasnya.

image
Menunggu giliran sentuhan tangan Mas Sodiq

Dengan membawa pengalaman sebagai tunner sepeda motor selama sepuluh tahun, kini Mas Sodiq memberanikan diri untuk terlepas dari sistem dan memulai mengelola bengkel sendiri diatas bangunan 5 x 8m di Jalan Raya Sawojajar sejak beberapa bulan yang lalu.

“Keinginan pemilik sepeda motor saat ini cenderung cepat tapi menggunakan spare part standart bukannya spare part racing, sayangnya di Bengkel Resmi tidak diperbolehkan keluar dari pagu service standart”

kelakar Mas Sodiq disela melakukan service ringan.

image
Antrian Service di seberang Bengkel

Dengan kemampuan dan pengalaman Mas Sodiq memang tidak bisa disangsikan pasti memberikan solusi sesuai keinginan dengan budget yang seminimal mungkin karena kondisi sepeda motor masih tetap standart.

“Dirumah ada shogun FL yang bisa mengalahkan ninja 2 tak di lintasan lurus masih menggunakan part standart”

imbuhnya.

Bikin berkeringat mendengar cerita sekilas Mas Sodiq tentang Suzuki Shogun FL, sayangnya keterbatasan waktu belum bisa singgah di rumahnya yang tidak jauh dari bengkel guna mencicipi sejenak, semoga lain waktu bisa.

image
Motor Freestyle-pun tak luput

Keberanian keluar dari zona nyaman, patut diacungi jempol, apalagi dengan membawa berjuta pengalaman dan prestasi, pasti akan membuahkan hasil.

Monggo yang sudah bosan dengan standart bengkel service yang terkotak didalam kebijakan standart pabrikan sehingga kurang puas akan performa dan kecepatan yang dihasilkan apapun merknya, bisa merapat langsung ke Bengkel Mas Sodiq yang ada di Jalan Raya Sawojajar Nomor 101 Kota Malang.

image
Bengkel Mas Sodiq

Kayaknya harus lebih lama dan sering belajar di bengkel Mas Sodiq, pasti banyak ilmu yang bisa dibagikan untuk pencinta kecepatan diatas motor standart.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Eh iya, jangan lupa booking dulu sebelum merapat ke nomor telpon tersebut diatas agar tidak mengantri lama, ingin sharing hingga service sepeda motor siap dilayani.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

8 tanggapan untuk “Mampir Bengkel Sodiq Motor di Sawojajar Malang, Ada Tunner Handal Disini

  1. hebat nih berani berdikari di tengah-tengah situasi ke depan yang jelas tak terduga,

    btw, kalo saya ingin berguru pada mas sugi soal tunning sepege #eeehhh XD

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s