Yamaha Xeon + Yamaha X-Ride = Yamaha Aerox 125LC

Kemarin, Senin 18 Januari 2016 Yamaha dalam hal ini YIMM memperkenalkan generasi skutik terbarunya Yamaha Aerox 125LC di Sirkuit Sentul berbarengan dengan perkenalan resmi tunggangan Yamaha di MotoGP yakni Yamaha YZR-M1 versi 2016 di Barcelona.

image

Yamaha Aerox 125LC mengakar kuat dalam racing custome culture yang dibangun duluan dierkenalkan di eropa.

image

Dengan aura racing pada desain body, Livery-nya yang familiar dan istimewa di kalangan otomotif kental dengan DNA motorsport, cocok dengan karakter racing style yang bersumber dari aura Yamaha YZR-M1 2016.

Dengan tagline “Life is A Race”, lahirnya Aerox 125LC pun terinspirasi dari spirit racing MotoGP Yamaha yang saat itu juga merayakan Triple Crown MotoGP 2015.

image

Arti nama Aerox 125LC sendiri sudah menunjukkan keunggulannya. Aero (Aerodinamis), X (Xtreme / performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah).

Yamaha Aerox 125LC skutik dengan performa terbaik dengan kapasitas mesin 125cc, Liquid Cooled (berpendingin cairan) yang membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal, serta berteknologi MotoGP (Forged Piston dan DiASil Cylinder) sama seperti generasi Yamaha Xeon yang belum mencangkokkan platform Blue Core.

Fitur-fitur lainnya pun memperkuat karakter tersebut dari lampu yang sudah menerapkan LED, hidden rear grab handle dan speedometer seperti Yamaha X-Ride, serta penerapan smart side stand switch dan smart key shutter yang sekaligus berfungsi sebagai pembuka jok.

Desain lampu depan pun sedemikian rupa, Yamaha Aerox 125LC sangat mirip dan menyerupai air duct YZR-M1 2016.

Secara penampilan ibarat mengawinkan beberapa fitur yang sudah ada di Yamaha Xeon dan Yamaha X-Ride yang dipadu padankan dengan Yamaha YZR-M1.

Sedikit saja tentang penampilan Yamaha Aerox 125LC, semoga bermanfaat dan monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

2 tanggapan untuk “Yamaha Xeon + Yamaha X-Ride = Yamaha Aerox 125LC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s