Makin Keren dan Istimewakan Dirimu di Tahun 2016

Januari 2016, dua raksasa sepeda motor yang ada dimari yakni Honda melalui AHM dan Yamaha melalui YIMM secara resmi memperkenalkan produk baru di kelas skutik.

image

Honda dengan New Beat POP esP sengaja merubah penampilan menjadi lebih keren dengan balutan warna dan striping baru, sedangkan Yamaha percaya diri masih dengan platform mesin kapasitas 125 Blue Core memperkenalkan Yamaha New Fino 125 Blue Core.

Membuka tahun 2016 dengan memperkenalkan produk baru. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari – November 2015, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total penjualan skutik nasional. Kontribusi model ini menjadi semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 3.487.143 unit atau memimpin 77,5% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga November 2015, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 9,7 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

image

Berbeda dengan Yamaha, Fino untuk pertamakali diperkenalkan pada Januari 2012 dengan tiga pilihan Fino Fashion, Fino Classic dan Fino Sporty. Lalu tahun 2014, Fino disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). Fino FI tampil lebih modern bergaya European style. Dan akhirnya Tahun ini Yamaha menyempurnakannya lagi dengan meluncurkan New Fino 125 Blue Core yang Irit, Halus, Nyaman. Kehadiran Skutik Retro hanya sebagai penghibur dan mengisi nice market tertentu.

Memiliki tujuan dan target yang berbeda diawal tahun 2016, semakin keren dan mengistimewakan diri bagi pengguna sepeda motor denga sistem transmisi otomatis (matic) tak akan ada habisnya.

Monggo yang ingin memaki dan aukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

2 tanggapan untuk “Makin Keren dan Istimewakan Dirimu di Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s