Kisruh Suporter Sebelum Pertandingan Arema Vs Surabaya United, #Aremania Berduka

Dini hari tadi, dalam rangka tour Aremania untuk mendukung tim kesayangan Arema Cronus yang akan dihelat nanti petang melawan Surabaya United di ajang Piala Sudirman menggoreskan duka yang terdalam.

Dalam perjalanan rombongan Aremania Pujon dini hari tadi Sabtu 19 Desember 2015 sekitar pukul 04.45 wib di Jalan Raya Mantingan, Sragen, Jawa Tengah dihadang oleh oknum dan dilempari bermacam material hingga Bus yang dikendarai mengalami kerusakan yang parah dan berjatuhan korban luka parah hingga meninggal seorang Aremania dari Pujon.

image

Tidak bisa dipungkiri, bebuyutan gesekan antara suporter dalam hal ini Aremania (Malang) dan Bonek (Surabaya) sudah berlangsung lama dan seperti tidak ada ujungnya.

Korban meninggal adalah Eko Prasetyo (28) warga Jalan Beringan Desa Sebalo , Pujon , Batu –
Malang.

Hanya bisa menyampaikan duka yang terdalam sebagai Aremania.

image

Semoga segera bisa diambil tindakan yang patut sesuai dengan hukum yang berlaku kepada beberapa oknum yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dan bagi Aremania agar tidak terpancing untuk memperkeruh keadaan, mengingat beberapa bocoran akan diadakan sweeping di Kota Malang sebagai aksi balasan.

Ndak bisa membayangkan apa jadinya nanti di Stadion Sleman ketika suporter Arema dan Surabaya United menjadi satu untuk mendukung tim kesayangannya, semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan setelah kejadian ini.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

11 tanggapan untuk “Kisruh Suporter Sebelum Pertandingan Arema Vs Surabaya United, #Aremania Berduka

Tinggalkan komentar