(Hadir) Honda All New CB150R Dengan Under Cowl

Seperti memahami banget kondisi dan situasi yang diinginkan market sport dimari, AHM beberapa hari yang lalu memperkenalkan secara resmi varian baru yang masih didalam segment sport 150cc yakni Honda All New CB150R Special Edition.

Varian baru sebagai kasta tertinggi sport 150cc, lebih mahal sedikit dengan lebih banyak tambahan aksesoris pemanis agar nampak lebih “kekinian”.

Salah satu aksesoris pemanis adalah undercowl, seolah menjawab beberapa pertanyaan dan uneg uneg dalam hati sugimasihada diasaat beberapa minggu yang lalu secara utuh mengendarai Honda All New CB150R ke luar Pulau Jawa.
:mrgreen:

image

Honda All New CB150R Special Edition, secara resmi akan membantu pencapaian target hingga terdistribusi 21.000 setiap bulan untuk Honda All New CB150R dimari.
Dan baiknya AHM sebagai pemilik terdahulu atau yang sudah terlanjur meminang Honda All New CB150R “biasa”, bisa juga plug and play aksesoris yang memang sudah disediakan agar tampilan “menyerupai” Special Edition.

AHM menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-. Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000,-. Dan tersedia pula paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET)

image

Cakep dah, monggo buruan melipir ke Dealer Honda terdekat, Indent yaa…

image

Jadi sudah ada Under Cowl yaa… 😆

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

7 tanggapan untuk “(Hadir) Honda All New CB150R Dengan Under Cowl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s