(Wisata) Petik Madu Lawang, Cara Bedakan Madu Asli Dan Palsu

Wisata Petik Madu di Lawang, minggu pagi disibukkan oleh kunjungan studi rombongan mahasiswa dari salah satu universitas.
Kok yo pas, ndilalah tepat saat sugimasihada dengan tanpa rencana melakukan riding tipis tipis bersama belahan hati dan buah hati untuk sekedar refresing menuju wisata Petik Madu yang berada di Lawang Kabupaten Malang.

image

Karena tujuan refresing dan sambil belajar (karena kebetulan), buah hati sugimasihada menjadikan fokus pertanyaan yang jawabannya tersedia di Wisata Petik Madu.
Tidak jauh dari kata kunci Madu dan hewan penghasil Madu yakni Tawon (Lebah).

Sambil ikutin penjelasan dari ahlinya dengan beberapa cemilan dan minuman yang sudah dipesan sebelumnya, pemaparan seputaran Tawon dan Madu hampir mewakili semua kebutuhan dan memberkkan solusi setiap pertanyaan baik dari buah hati sugimasihada dan mahasiswa mahasiswi yang hadir di area Wisata Petik Madu.

image

Satu hal yang menjadikan semakin jelas tentang membedakan perbedaan antara Madu Asli dan Palsu.
Banyak yang menduga bahkan bisa jadi sudah salah kaprah tebtang membedakan Madu Asli dan Palsu.
Seiring dengan yang “katanya” Madu Asli memilkki ciri ciri sedemikian demikian dan yang Palsu “katanya” juga demikian demikian.

Satu yang pasti, Madu Asli akan memberikan Khasiat langsung bagi tubuh dalam waktu tidak lebih dari 12jam bagi kondisi badan yang stamina kurang atau pada saat sebelum mengkonsumsi Madu mengalami drop.

image

Madu Asli, memang banyak sekali asal dan sumbernya, dan dipastikan memiliki ciri ciri tersendiri, dan yang pasti tidak bisa dengan kasat mata atau dengan perlakuan tertentu untuk membuktikan kadar keaslian Madu.
Hanya dengan khasiat, dan manfaat yang diberikan Madu, hanya itu yang sugimasihada bisa garis bawahi.
Jadi, ndak perlu membakar Madu, didinginkan agar tampak mengkristal atau tidak, memberikan ke semut, dicampur dengan telur ayam, dilarutkan dengan air atau apalah apalah guna membuktikan keaslian Madu.

image

Semua katanya katanya apalah yang sempat sugimasihada dengarkan terlempar pertanyaan dari beberapa peserta studi perihal Madu Asli, dimentah dengan dibuktikan didepan forum presentasi oleh Ahlinya.
Sempat tertawa tersimpul kecil setelah mengetahui semua pembuktian Madu Asli dijawab terang terangan dan masih tidak bisa membuktikan dan membedakan Madu Asli dan Palsu karena Madu memang beragam.

image

Akhirnya hanya menyimpulkan satu, bahwasannya hanya Khasiat yang bisa menunjukkan Madu Asli apapun jenis dan type Madu yang memang beragam.
Kesempatan belajar yang langka sekali, hanya ingin refresing bisa aambil belajar ringan tentang Tawon dan Madu, dan malah berkesempatan ketemu Ahlinya.

Semoga bermanfaat, mau beli atau mengkonsumsi Madu, sugimasihada sarankan datang ada langsung ke ahlinya (Petik Madu Lawang) agar tidak kecewa karena manfaat dan khasiat Madu sesungguhnya yang tidak bisa didapatkan.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

7 tanggapan untuk “(Wisata) Petik Madu Lawang, Cara Bedakan Madu Asli Dan Palsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s