Mie Ayam Amala, Mie Ayam Paling Enak di Pasar Singosari

Manis dan kenyal Jamur Kancing menambah nikmat Mie Ayam Warung Amala…

Mie ayam, tak akan lepas dari pilihan untuk menghabiskan waktu makan siang bagi sugimasihada.

Genap setahun sugimasihada “blusukan” di Pasar Singosari meskipun hanya ingin sekedar singgah melepas penat karena satu jalur menuju kota kelahiran sugimasihada yakni Kota Malang dari tempat beraktifitas di Kota Surabaya.

Setidaknya di Pasar Singosari ada lima lokasi depot/warung yang menyuguhkan Mie Ayam, dan anehnya sugimasihada sudah “icip” semuanya karena rasa penasaran di lidah akan kenikmatan sajian Mie Ayam. :mrgreen:

Beberapa kali mengulang dan kembali ke Pasar Singosari, hanya satu depot/warung Mie Ayam yang menurut sugimasihada layak menjadi pilihan karena paling memberikan citarasa sendiri dan berani dalam memainkan selera.

Adalah Mie Ayam Amala, berada di lantai dua dekat dengan jembatan penyeberangan, jika melintas masuk Pasar Singosari melalui atas jembatan penyeberangan langsung saja belok kanan dan sudah bisa ditemukan keberadaannya tidak lebih dari tiga bedak.

image
Masih Bapak yang sama menyajikan Mie Ayam, dengan rambut yang sudah memutih.

Menu andalan Mie Ayam dan beberapa macam minuman dingin.
Mie Ayam Amala, berbagai macam toping tersedia di dalam menu.
Saat pertama kali “icip” Mie Ayam di Pasar Singosari, setidaknya hampir setahun yang lalu, Mie Ayam Jamur menjadi pilihan.
Tidak ada perubahan rasa hingga saat ini sugimasihada menikmatinya.
Manis dan empuk jamur kancing, gurih tajam dan nikmatnya seporsi Mie Ayam Amala, membuat lupa akan keberadaan depot/warung Mie Ayam lainnya yang ada di Pasar Singosari.

image
Mie Ayam Jamur

Asli, sugimasihada pun putuskan mulai saat ini hanya Mie Ayam Amala yang menjadi jujukan saat berada di Pasar Singosari.

Menjadikannya halal, Mie Ayam Jamur cukup selembar uang sepuluh ribuan akan mendapatkan kembalian selembar uang seribuan dan sebiji uang logam limaratus.

Jadi insting setiap melintas didepan Pasar Singosari selalu menoleh ke lantai dua dimana Mie Ayam Amala berada, karena pernah suatu hari tanpa menoleh langsung menuju Mie Ayam Amala ternyata sudah kehabisan.

Minat ? Monggo langsung saja merapat.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

19 tanggapan untuk “Mie Ayam Amala, Mie Ayam Paling Enak di Pasar Singosari

  1. Abang kan penikmat mie ayam/hobi makan mie ayam..kalo perjalanan ke surabaya klo gak lewat tol..tolong sempatkan makan di kedai mie ayam ku mie ayam putra blitar..di jalan malang gempol.desa kepulungan,kedamaian kalo dari arah malang kanan jalan..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s