Tim S.W.A.T Di Honda Racing Championship 2015 Malang

Fokus penjualan Sport, Honda akhirnya bisa menggulung singgasana Sport 150 yang dikuasai Yamaha V-ixion beberapa tahun terakhir.

Hanya membutuhkan waktu 3bulan sejak diperkenalkan All New Honda CB150R menjadi calon raja baru singgasana Sport 150cc di pasar sepeda motor Indonesia.

image


Kehadiran Tim S.W.A.T di hampir seluruh Dealer Honda, tak bisa dipungkiri memang memberikankan kontribusi yang sangat signifikan bagi pertumbuhan penjualan All New Honda CB150R.

image

Sport Winning Army Team (S.W.A.T) mendapatkan tugas khusus langsung dari Astra Honda Motor dalam hal ini MPM untuk menjadi tim khusus penjualan motor sport Honda di seluruh jajaran Dealer Honda.

Sport Honda, All New Honda CB150R dan New Sonic 150cc sepenuhnya menjadi wikayah kuasa penjualan tim S.W.A.T dimanapun dan kapanpun dengan seabrek kemudahan bagi calon konsumen yang memang ingin menjadi salah satu Generasi Juara.

image

Tak luput juga, Event Honda Racing Championship 2015 di Malang kemarin, berjubel kehadiran Tim S.W.A.T di tenda Display memberikan warna tersendiri.

Dengan pembeda, kostum Hitam dan bertuliskan S.W.A.T siap melayani dan menjelaskan segala macam bentuk pertanyaan seputar Sport Honda Generasi Juara.

Sugimasihada-pun tak luput dari sasaran Tim S.W.A.T, sekalipun minat untuk meminang masih belum ada.

Banyak sekali kemudahan yang didapatkan melalui Tim S.W.A.T, seputaran keinginan untuk meminang Sport Honda.

Mulai harga dengan diskon, ketersediaan varian warna, hingga hadial langsung menjadikan minat semakin yakin untuk tidak salah pilih Sport 150cc adalah All New Honda CB150R dengan seabrek keunggulannya dibanding rival di segment yang sama.

Jelas, terarah, dan mengintimidasi adalah senjata Tim S.W.A.T Honda yang sugimasihada temui.

Bicara target seorang Tim S.W.A.T, untuk varian Sport Honda dipatok hanya 4 unit saja terjual setiap bulannya yang mana didalamnya terdiri dari All New Honda CB150R dan New Sonic 150cc sampai ke tangan konsumen.

Perhatian AHM dan MPM-pun sedemikian istimewanya kepada jajaran Tim S.W.A.T guna mendukung pencapaian target dan mempercepat Generasi Juara ke tangan Konsumen.

Pun hasil wawancara sugimasihada, sempat kagum dengan semangat jual yang pantang menyerah kepada siapapun yang dihadapinya untuk fokus menginformasikan seputaran Sport Honda dimanapun.

Wah, benar benar akan menjadi raja Sport sesungguhnya kelak All New Honda CB150R dengan kehadiran Tim S.W.A.T.

image

Serius, hubungi Tim S.W.A.T di seluruh Dealer Honda, dan dapatkan penawaran istimewa dan kemudahan untuk mendapatkan type Sport sesuai keinginan dan harapan tanpa menunggu waktu lama.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

22 tanggapan untuk “Tim S.W.A.T Di Honda Racing Championship 2015 Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s