Sedikit Tentang Kelebihan, Fitur, dan Harga Yamaha Vega Force 115cc Fi

image

Akhirnya sugimasihada mendapatkan kesempatan mencicipi diatas Bebek terbaru dari Yamaha yakni Yamaha Vega Force 115cc Fuel Injection.

Karena kesempatan yang sama belum tentu akan datang lagi, memaksimalkan peluang yang ada bisa jadi mendapatkan hasil melebihi harapan.

image

Seperti Yamaha Vega Force 115cc Fi yang sugimasihada hadapi beberapa minggu yang lalu, dengan diberikannya kesempatan test ride oleh salah satu Dealer Yamaha di Surabaya.

Sedikit tentang Bebek Yamaha Vega Force 115cc Fi bisa digaris bawahi.

Yang pertama riding position, posisi mengendarai layaknya Bebek terdahulu yakni Yamaha Vega tidak jauh berbeda dengan Yamaha Vega Force 115cc Fi.

Posisi sedikit keras dibagian jok saat pertama kali mengendarai akan hilang dengan sendirinya ketika dikendarai di berbagai macam type jalan karena redaman shock breaker bisa lebih lembut dibanding generasi sebelumnya.

image

Yang kedua, suara mesin menurut sugimasihada semakin lembut dan sedikit ngebas dibanding generasi sebelumnya.

Dengan volume mesin 114cc, sistem bahan bakal Fuel Injeksi, perbandingan kompresi 9,3 : 1, displascement 50,0 mm x 57,9mm, Daya maksimum 6,41kw di 7.000rpm dan Torsi maksimum 9,53 Nm di 5.500rpm sempat sedikit membuat terkejut saat pertama kali turun ke jalan tarikan atau akselerasi terasa lebih ringan di putaran bawah.

image

Yang ketiga tentang Fitur yang ada di Yamaha Vega Force 115cc Fi boleh dikatakan sudah menyerupai kakaknya yakni Yamaha New Jupiter Z Fi, kunci starter yang sudah dilengkapi pengaman dengan tombol penutup yang praktis, kapasitas bagasi 9,2ltr, kapasitas tangki bahan bakar hingga 4ltr, dan panel Speedometer yang sudah ada penunjuk posisi gigi dan indikator Fi.

Boleh lah dijadikan pertimbangan untuk pencinta Bebek, yang mana suka memainkan persneling gigi, lebih irit, dan lebih bertenaga di segala macam kondisi jalan untuk mendukung sarana transportasi operasional yang efektif dan efisien.

Terakhir tentang Harga, ada type termurah dengan pembeda sistem pengereman depan masih tromol (drum) dan velg masih spoke (jari-jari) di kisaran 14 juta pas, diatasnya sedikit dengan velg spoke dan siatem pengereman sudah cakram (disk brake) dengan harga 14,6 juta, lewih wah lagi dengan velg casting wheel (cw) menempati harga tertinggi yakni 15,5 juta saja untuk wilayah Surabaya.

Semoga bermanfaat, monggo yang berminat bisa langsung saja meluncur ke Dealer terdekat, semoga Ready Stock. :mrgreen:

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

4 tanggapan untuk “Sedikit Tentang Kelebihan, Fitur, dan Harga Yamaha Vega Force 115cc Fi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s