Honda Sport Touring 2015 Bersama Jatimotoblog Ke Pantai Camplong Kabupaten Sampang, Madura

Fokus akan strategi penjualan di segment Sport, secara garis tebal itulah yang bisa sugimasihada tangkap dari maksud dan tujuan diadakannya Event Honda Sport Touring yang diadakan kemarin Minggu 27 September 2015 menuju Pantai Camplong di Kabupaten Sampang, Pulau Madura.

image
Jajaran Sport Honda di Pantai Camplong, Sampang Madura

Memberikan pengalaman langsung mengendarai Sport Honda terbaru yakni All New CB 150 R bagi seluruh peserta yakni Blogger Jatimotoblog, menembus keadaan sesungguhnya jalan raya Kota Surabaya menuju Pulau Madura.

PT MPM sebagai distributor resmi Motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, mengakomodir dan bertanggung jawab penuh atas pelaksanaan Event Honda Sport Touring bersama Jatimotoblog.

image
Bersama Kang Mario Devan (mariodevan.com)

Sugimasihada bersama Dulur Blogger Jatimotoblog yakni Kang Heri (setia1heri.com), Mbah Wiro (nyobamoto.com), Kang Fauzi (fncounter.com), Kang Gesank (potretbiker.com), Kang MaDev (mariodevan.com), Kang Idur (rudysoul.com) dan Kang Priyo (versasurabaya.wp.com) tepat pukul 08.00 sudah bersiap di Kantor Pusat HC3 Honda MPM yang ada di Sedati Sidoarjo.

Setelah melakukan breafing singkat, pemanasan, pembagian unit, dan cek pemakaian perlengkapan safety riding, rombongan dikawal menuju Dealer Honda MPM Simpang untuk bergabung dengan Rider Honda Bike Bike yang turut serta diikutkan khusus dalam Event Honda Sport Touring.

image
Bpk Bondan (HC3) Memaparkan Tujuan Honda Sport Touring 2015

Wah, kejutan ini bagi sugimasihada karena bisa menatap serta mendengarkan raungan mesin secara langsung, bahkan mungkin nanti jika beruntung bisa sedikit mencicipi mengendarai salah satu koleksi Honda Big Bike. :mrgreen:

Menuju Pantai Camplong di Kabupaten Sampang Madura menempuh jarak kurang lebih 110km dari Sedati Kabupaten Sidoarjo, dengan mengendarai Honda All New CB 150 R adalah tantangan tersendiri mengingat variasi jalur dan kepadatan jalan utama dari Surabaya serta Pulau Madura yang mana di Madura ada istilah memperingati Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Besar) adalah Hari terpenting menurut Tradisi Budaya Madura yang kerap dikenal sebagai Tradisi Toron dimana seluruh keluarga akan berkumpul dengan sanak famili di kampung halamannya.

image
Peserta Honda Sport Touring Rehat

Tidak salah duga perjalanan ditempuh dengan lebih dari estimasi waktu yang ditempuh, akhirnya dengan bersusah payah menembus kemacetan tepat pukul 12.30 Wib peserta Honda Sport Touring tiba di Pantai Camplong Kabupaten Sampang Madura.

image
Penjelasan Ahlinya Tentang All New Honda CB 150 R dan Bike Bike Honda CB 650 F

Runtutan acara segera digulirkan, mulai pengenalan teknologi All New Honda CB 150 R, tekhnologi Bike Bike Honda dalam hal ini CB 650 F, serta sedikit testimoni dari pemilik pertama Honda Bike Bike di Jawa Timur.

Selepas Ashar, pukul 15.30 Wib rombongan meninggalkan Pantai Camplong untuk kembali ke titik awal yakni Kantor Pusat HC3 PT MPM yang ada di Sedati Kabupaten Sidoarjo.

image
Honda Sport Parkir

Benar benar memberikan pengalaman sendiri bagi sugimasihada diatas All New Honda CB 150 R untuk digunakan sepanjang jalur Honda Sport Touring, berbagai macam type jalan, kemacetan, bahkan sempat mengkail Top Speed di jalur lurus selepas Jembatan Suramadu.
image

Terimakasih PT MPM telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk mencicipi diatas All New Honda CB 150 R.

Serius seandainya seandanya, All New Honda CB 150 R memang patut dipertimbangkan untuk dipinang suatu saat nanti karena sama sekali berbeda dan benar benar memberikan pengalaman baru bagi sugimasihada dibanding generasi Honda CB 150 R sebelumnya.
image

#Noted, impresi dan pengalaman diatas All Honda CB 150 R dan Bike Bike Honda dalam artikel terpisah ya… :mrgreen:

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

21 tanggapan untuk “Honda Sport Touring 2015 Bersama Jatimotoblog Ke Pantai Camplong Kabupaten Sampang, Madura

        1. hahahahaha coba PDKT dulu… setor muka, cri nama… mnta pin manajernya…. spa tau berjalanny waktu, dng smakin erat hubungan, bisa diundang kyak jatimotoblog..

          Amin…

          Suka

  1. Capek memang tapi sueneng poll bisa touring bersama JATIMOTOBLOG

    Sampai bertemu di gatering selanjutnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s