(Low Price Model Skutik) Honda Vs Yamaha

Memang sangat menggairahkan dan menarik sekali bagi ATPM untuk terjun dan bertempur di market skutik, karena penggemukan yang masih terus berlangsung dan masih belum ada titik jenuh bagi konsumen setelah menikmati mudahnya mengendarai sepeda motor jenis skutik a.k matik (transmisi otomatis) dibanding dengan transmisi manual mengingat kondisi jalan yang semakin padat semrawut dan solusi transportasi yang masih boleh dibilang belum sesuai harapan.

image

Pertarungan di kelas Low Price Model Skutik sangat nampak sekali bagi raksasa penguasa otomotif dimari terutama Honda dalam hal ini AHM dan Yamaha dalam hal ini YIMM.

Low Price Model Skutik Honda, New Beat 110 eSP.

Tingginya penjualan sepeda motor Honda didominasi dari keberhasilan AHM merangkul pecinta motor skutik untuk memilih All New Honda BeAT eSP series sebagai sepeda motor pilihannya.

image

Low Price Model ini memberikan kontribusi signifikan sebesar 48,1% terhadap total penjualan sepeda motor Honda. All New Honda BeAT eSP series terus dipilih dan pertumbuhannya melonjak 61,9% dari 128.140 unit pada Juli 2015 menjadi 207.437 unit pada Agustus 2015.

Sejak diperkenalkan Desember tahun lalu, AHM menawarkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP bagi pecinta motor skutik Tanah Air.

Dua model terbaru skutik Honda ini telah dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia.

Sebelum kondisi perekonomian terus melemah, model ini ditargetkan mampu terjual sebanyak 200.000 unit/bulan. Namun pada Agustus lalu, All New Honda BeAT eSP series berhasil memecahkan target penjualan bulanan tersebut di tengah lemahnya permintaan di industri sepeda motor.

Low Price Model Skutik Yamaha, Mio M3 125 Blue Core.

Skutik dengan teknologi Blue Core Yamaha kian disukai market sejak diperkenalkan tahun lalu terutama Low Price Model Skutik Yamaha yakni Yamaha Mio M3 125 Blue Core.

image

Tercatat mengakhiri bulan periode penjualan Agustus Yamaha Mio M3 125 Blue Core mengalami  kenaikan yang signifikan sebesar 41,71% dengan 53.605 unit dibanding periode bulan sebelumnya dan sekaligus menjadikannya sebagai matik Yamaha yang paling laris terjual.

Dengan teknologi Blue Core, PT YIMM yakin reaksi pasar akan pemahaman kualitas dan teknologi Blue Core yang dengan gercarnya dilakukan edukasi positif melalui jaringan dealer akan berdampak baik juga terhadap peningkatan penjualan di segment Low Price Model Skutik ini.

Edian kok market skutik dimari, hingga memasuki bulan agustus masing masing pabrikan mengalami kenaikan yang signifikan, bukti masih mengalami penggemukan meski secara pencatatan masih dikuasai Honda secara keseluruhan di segment yang sama.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dn sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

4 tanggapan untuk “(Low Price Model Skutik) Honda Vs Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s