(bikerscommunity.suzuki.co.id) Taubatnya Suzuki ?

Tepatnya Minggu 12 September 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) memperkenalkan situs komunitas khusus biker suzuki yakni bikerscommunity.suzuki.co.id.

Lewat wadah internet ini, seluruh anggota klub dan komunitas motor suzuki bisa memberi maupun mendapatkan informasi terkini tentang berbagai kegiatan antar klub atau komunitas baik yang akan dilaksanakan maupun berita kegiatan yang telah selesai diselenggarakan.

image

Cukup menarik sekali sebagai langkah awal guna memperbaiki hubungan yang sempat tertunda dan terkotak kotak beberapa tahun yang lalu karena tiada kejelasan akan dibawa kemana sebuah komunitas pencinta suzuki dibentuk.

image

Karena pada saat itu (dulu bingit), seringkali suzuki kembali dan kembali mengulang kebiasaan dengan mudahnya mengundang beberapa komunitas yang sudah terbentuk guna turut memeriahkan (saja) segala macam bentuk aktivitas below the line tanpa ada kesinambungan setelah aktifitas selesai dilaksanakan.

Sangat ingat sekali sugimasihada saat itu sangat memahami dimana ampuhnya word of mouth dari punggawa punggawa setia penunggang motor suzuki melalui sebuah komunitas yang sering kali memberikan solusi dengan berbagi informasi dari pengalaman masing masing dengan bahasa khas mudah dan ringan untuk dipahami sebagai sesama penunggang motor suzuki di type dan jenis yang sama, bahkan mungkin hingga saat ini tanpa adanya perhatian dari PT SIS pun masih terus bergulir dan bergulir.

Ah, sudahlah jadi teringat lagi saat itu begitu derasnya arus bawah melalui wadah komunitas yang sudah eksis bahkan yang baru saja terbentuk betapa tingginya penghargaan yang diberikan bagi sesama pencinta motor suzuki atas perhatiannya terhadap tunggangannya berdasarkan pengalaman yang dialami sendiri setelah memiliki sepeda motor suzuki.

Sek sek, kok jadi curcol 😆

Kembali ke judul, adalah taubatnya suzuki untuk kembali ke jalan yang benar melalui wadah bikerscommunity.suzuki.co.id.

Dulu, mungkin tahu sendiri (ndak perlu curcol lagi kan) sebagai komunitas suzuki pasti ada uneg uneg “jika ada butuhnya saja komunitas diperhatikan”. 😆

Nah, suzuki sudah bertobat sekarang, bisa jadi ini merupakan awal dan semoga konsisten tak ada lagi kata kata “jika ada butuhnya saja komunitas diperhatikan”.

Bahkan sebagai pemilik motor suzuki apapun typenya dan jenisnya bisa melakukan registrasi dengan mudah melalui bikerscommunity.suzuki.co.id. untuk menjadi bagian dari komunitas suzuki.

Wah, bakalan makin asik ini menjadi bagian dari komunitas suzuki, ada bocoran sedikit bahwasannya prinsipal dari negeri sakura akan sangat memperhatikan komunitas suzuki kedepannya. (Semoga saja bukan hanya angin surga seperti biasanya).

Sudah mendapatkan pelajaran mungkin, dan sudah waktunya bertaubat. :mrgreen:

Langsung saja register di bikerscommunity.suzuki.co.id. bagi pemilik dan pencinta suzuki, dan tunggu kejutan dari suzuki.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

11 tanggapan untuk “(bikerscommunity.suzuki.co.id) Taubatnya Suzuki ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s