“Gerobak Style” Acuan Modif Honda Sonic 150 R

Memberi ruang gerak bagi end user untuk modifikasi ringan (sedikit) agar tampilan lebih greget dan tidak sama satu dengan lainnya adalah salah dua cara menarik dan menumbuh kembangkan daya imajinasi yang ada didalam masing masing pikiran end user sesuai dengan harapan dan pikirannya kelak jika memiliki kendaraannya dalam hal ini sepeda motor yang ditawarkan oleh atpm.

image

Ada yang menarik masih di gelaran Launching Honda New Sonic 150 R beberapa hari yang lalu.

Adalah modifikasi yang dilakukan oleh pabrikan (Honda) yang memang dipersiapkan guna menarik perhatian pengunjung akan tampilan yang berbeda dari kondisi standart Honda Sonic 150 R.

Tidak banyak ubahan (modif) yang dilakukan dan sudah cukup membuat pembeda.

Rim (velg) dengan berubah warna menjadi biru, dan aplikasi kemudi type stang jepit cukup membuat berbeda dengan kondisi aura warna striping masih sama dengan kondisi aslinya (standart).

image

Nah, yang sangat menarik dan menjadikan ciri khas adalah posisi stang jepit kemudi yang hampir lurus kedalam seperti pegangan pada “gerobak”.

Bisa jadi trend aura speed freak karena untuk adu kecepatan di lintasan lurus banyak yang implementasi stang jepit seolah bahkan lebih lurus dan masuk kedalam yang katanya untuk membantu mengurangi gaya gesekan angin (aerodinamis) posisi rider saat diatas tunggangan.

Jadi keinget salah satu produk sebelah dengan kubikasi sama yang memang sudah banyak terpasang stang kemudi jepit “gerobak style”.
๐Ÿ˜†

Monggo, boleh deh dijadikan acuan modif “gerobak style” untuk Honda Sonic 150 R yang akan dipinang nanti, dah ada contohnya kok.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk ““Gerobak Style” Acuan Modif Honda Sonic 150 R

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s