(Hari Pelanggan) Honda Luncurkan New Vario EsP dan Yamaha Perkenalkan Vega Force

Hari Pelanggan baru saja berlalu, momentum yang tepat bagi pabrikan Honda dan Yamaha untuk mengapresiasi kesetian dan loyalitas konsumen / pelanggan akan produk yang ditawarkan hingga digunakan sehari hari sebagai alat transportasi.

Bertepatan bersama dengan memperingati Hari Pelanggan, tak luput juga dijadikan momen untuk memperkenalkan produk baru ditengah ungkapan dan apresiasi kepada pelanggan setia masing masing pabrikan sepeda motor dimari khususnya Honda dan Yamaha.

Honda perkenalkan New Honda Vario EsP sebagai jagoan baru di kelas matic.

image

Kehadiran model terbaru New Honda Vario eSP menjadi puncak pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada seluruh varian Honda Vario series di semua kapasitas mesin dari 110cc hingga 150cc.

Teknologi canggih Honda ini disematkan pada mesin baru 110cc air-cooled yang minim gesekan sehingga menghasilkan sistem pembakaran yang efisien.

New Honda Vario eSP dengan teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan. 

image

eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien saat dikendarai.

Dengan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple, memberikan kesan modern dan canggih. 

Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS.

Fitur-fitur baru pun makin lengkap untuk menambah kebanggaan berkendara dengan New Honda Vario eSP.

Mulai dari ban tubeless yang disematkan pada ban depan dan belakang, dual keen eyes LED Headlight, Answer Back System dengan menggunakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back) khusus untuk type ISS, ukuran bodi yang cocok (Fit Size Commuter) dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi,kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

image

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   

Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan.

Yamaha pun tidak mau ketinggalan, dihari yang sama pula memperkenalakan bebek / underbone terbarunya ke khalayak ramai yakni Yamaha Vega Force.

image

Tempat di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis produk barunya yang sudah memenuhi standart emisi gas buang Euro 3.

image

Motor tersebut adalah Yamaha Vega Force, Vega Force kali ini hadir dengan teknologi Injeksi serta sudah masuk dalam standart Euro 3.

“Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional. Dengan bandel dan iritnya yang terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi hingga terbaru di tahun ini. Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

image

Yamaha Vega Force hadir dengan empat pilihan warna, yang mana ada warna Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. Untuk harganya secara resmi YIMM bandrol dengan harga On the road (OTR) Rp 14.450.000 – CW sedangkan tipe SW dibandrol dengan harga Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp 12.950.000 untuk wilayah Pulau Jakarta.

Wes, monggo yang mau jadi pelanggan, mau matic baru ada, mau bebek baru juga ada.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s