Sudah, Terima Saja Kekalahan Suzuki Satria F150 Dilintasan Lurus Dibanding Honda Sonic 150R Fi

image

Lintasan lurus, menjadi tolok ukur kemampuan sebuah produk sepeda motor dalam hal ini power dan torsi sangat menentukan sekali sejauh mana akselerasi dan top speed bisa diraih untuk memangkas waktu.

Masih saja menjadi perdebatan hingga sekarang, siapa yang tercepat diantara pemain lama dan kandidat baru bebek 150cc.

Suzuki Satria 150cc dan Honda Sonic 150 R Fi panad menjadi perbincangan siapa yang tercepat di libtasan lurus.

image

Banyak sekali media baik cetak dan online menampilkan hasilnya sendiri sendiri sesuai keyakinannya sendiri sendiri.

Mayoritas disampaikan Honda Sonic 150 R Fi menjadi yang tercepat dilintasan lurus baik di aspal dan diatas mesin dyno dibanding Suzuki Satria F150.

Yang akhirnya menjadi perdebatan di antata dua kubu fans boy dengan pendiriannya masing masing.

Banyak di kontak bbm sugimasihada (yang mayoritas fans suzuki) yang kurang menerima, ada yang bilang data fiktif lah, dibuat buat lah, seolah tidak menerima keunggulan Honda Sonic 150R Fi.

Helloooo….cobak deh dilihat dari sudut lain, bukannya harus berbangga hati karena sekarang sudah ada lawan yang sepadan ?

Sudah lah terima adanya, Suzuki Satria F150 sudah lama tidak berbenah, mesin sama sekali tidak pernah tersentuh, perubahan hanya kulit saja, bukankah menjadi mudah bagi kompetitor menjadikannya acuan ?

Apalagi sekelas Honda.

Daah terima saja, memang sulit kok menerima kekalahan kalo sudah terlalu sering di atas angin sendirian.

Setidaknya ambil baiknya, konsumen mendapatkan pilihan di kelas bebek dengan kubikasi 150 cc dan model ayam jago.

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

14 tanggapan untuk “Sudah, Terima Saja Kekalahan Suzuki Satria F150 Dilintasan Lurus Dibanding Honda Sonic 150R Fi

  1. Hhaahaa, pada singkat-tajam-terpercaaya……saranya, emang FU waktunya berbenah dech…. xixixixi 😀

    Suka

  2. saya turut senang dengan adanya SONIC 150 , biar lebih rame .. saya sendiri pengguna satria fu dan seandainya benar sonic bisa ngalahin fu ya bagus , dari dulu suzuki kalem kok .. namanya jg produk baru ya maklum lah rame,
    waktu pertama mx king keluar jg sudah rame katanya fu tewas sama mx king sampe iklannya aja bisa ngalahin rocket ,wuiihh sadis , kalo suzuki fu di kalahin mx king sama sonic ya sudah lah fu kan nggk ada perubahan di sektor mesin jdi kalah teknologi di banding mx king dan sonic ,sebenernya pengen ngetes motor fu saya sama sonic ,tapi di jln raya blm ada yg pake … jempol deh buat sonic 150 ,ciye ciyee.. fbh lagi pagi pada senyum2 ni yee
    sory kalo tulisan dan bahasanya blepotan ..hehe

    TUNGGU KEHADIRAN SATRIA INJEKSI YA ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s