(Kawasaki) Mereka Tidak Akan Melupakan Bagaimana Kau Membuat Mereka Merasa…

Ada kalanya sebuah proses itu sangat penting, karena hasil tidak akan menghianati proses…

Sebuah pengalaman yang luar biasa sangat menarik dan tidak bisa terlupakan dengan sekejap dialami sugimasihada.

image

Saat itu, seorang rekanan membutuhkan bantuan untuk melakukan pembelian motor Kawasaki untuk dipergunakan oleh instansi dimana dia bekerja, di Surabaya tentunya.

Tak berpikir panjang, langsung mengumpulkan informasi dan didapatkan salah dua dulur jatimotoblog.com ( kang Tyo dan kang Rio) merekomendasikan hanya satu Dealer Kawasaki di Surabaya yang berada di Jl Jemursari layak dijadikan jujukan.

Memasuki Dealer Kawasaki solah memasuki sebuah cafe dengan nuansa nyaman, dingin dan disambut senyum ramah frontliner marketing yang selalu standby di depan pintu.

Karena sudah ada janji, langsung saja diarahkan ke semuah meja counter untuk bertemu dengan pimpinanannya a.k sales spv yakni mbak Henny Elliawati.

image

Konsultasi tak lama akan ketersediaan unit yang diinginkan, sugimasihada diminta menunggu dan saat itu juga langsung mendapatkan penawaran hot or cold drink secara akrab dan tanpa basa basi, ah membuat menunggu sangat menyenangkan disini.

Padal juga pengambil keputusan bukan sugimasihada sendiri, kan hanya menyambung lidah sesuai kebutuhan salah satu rekan sugimasihada.

Disinilah sebuah pengalaman menunggu yang sangat menyenangkan sekali didapatkan oleh hampir seluruh pengunjung Dealer Kawasaki tanpa memilah, siapapun dan dalam kepentingan apapun.

image

Seolah kualitas pelayanan setiap frontliner membuatmu tak akan sekejap melupakan bagaimana mereka membuatmu merasakan pengalaman saat berada di Dealer Kawasaki.

Nyaman dan bersahabat, bisa jadi inilah yang mungkin belum dijalankan kompetitor Kawasaki yang sengaja ingin meraup dan memperebutkan market Motor Sport dimari.

Pantas dan layak jika Kawasaki selalu memimpin market Sport dimari secara berkesinambungan berturut turut tanpa ada kata musiman.

Konsisten maintenance market Motor Sport dengan merubah sudut pandang customer bahwasannya produk dan harga bukanlah yang utama, tapi kualitas pelayanan yang utama karena customer akan selalu mengingat bagaimana seorang frontliner membuat mereka merasa.

Jadi, masih mau terpaku dengan produk dan harga?

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

11 tanggapan untuk “(Kawasaki) Mereka Tidak Akan Melupakan Bagaimana Kau Membuat Mereka Merasa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s