(Lagi) Hembusan Angin Surga Suzuki Satria F150 Injeksi

image
sumber : laskar suzuki

Memang pantas, dan sekali lagi patut diapresiasi buat seluruh pencinta Suzuki ditengah persiapan dan produksi masal Honda Sonic R150 yang akan diperkenalkan dalam hitungan hari kedepan sebagai lawan tangguh Suzuki Satria F150, kembali menghembuskan “angin surga” dengan bergentayangannya di dunia maya sosok hyper underbone ayam jago terbaru dari Suzuki yang katanya sudah memiliki suply bahan bakar injeksi dan benar benar mayor change dari generasi sebelumnya.

Berbeda rasa, tampilan dan keluar dari kebiasaan sebelumnya Suzuki Satria F150 Injeksi sudah dipersiapkan guna melawan balik kehadiran Honda Sonic R150 dalam waktu dekat.

image

Lebih berotot dengan dimensi yang sedikit melar dari generasi sebelumnya, konon menambah semangat jajaran internal Suzuki yang sudah menyaksikan secara langsung akan kehadiran Suzuki Satria F150 Ijneksi.

Apakah ini sebuah solusi bagi market Suzuki guna menambah pundi penjualan dalam mengantisipasi perlawanan kompetitor dalam waktu dekat?

Ketika sebuah produk sudah menjadi fokus sebagai sebuah solusi bisa jadi akan menggelapkan mata karena rasa kekhawatiran yang berlebihan akan spesifikasi yang “katanya superior” dihadirkan sebagai kompetitor.

Cobalah tengok seberapa banyak pemilik dan atau komunitas Satria F150 sejak diperkenalkan ke khalayak ramai sepuluh tahun yang lalu hingga saat ini, karena bisa jadi inilah senjata Suzuki yang belum pernah disentuh dengan sepenuhnya perhatian khusus kepada loyal customernya hingga saat ini tentu selain menghadirkan sebuah produk baru di segment yang sama.

Apalah jadinya jika Honda dengan kehadiran Sonic R150 memperlakukan hal diatas terhadap loyal customer Suzuki Satria F150 ?

Dengan semakin getolnya terhadap peningkatan kualitas pelayanan, tak ada yang tak mungkin bagi Honda.

Bisa jadi paling gampang merebut hati loyal customer daripada mempertahankannya.

image
sumber : facebook meme otomotif

Ah sudahlah, hanya dari permukaan seorang sales saja ini. Ojo dipiker seru seru, ngko mundak enek sing nesu.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “(Lagi) Hembusan Angin Surga Suzuki Satria F150 Injeksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s